PWI Kota Depok Kerjasama NET TV, Sebar Puluhan Spanduk Kampanyekan Prokes

0
72

www.depoktren.com–Kiprah PWI Kota Depok cukup mendapat perhatian positif dari berbagai stakeholder baik di tingkat Kota Depok maupun nasional untuk menjalin hubungan kerjasama dan kemitraan guna mendapatkan kemanfaatan bersama.

Kali ini, PWI Kota Depok mendapat kunjungan dari para Presenter NET TV dan Public Relations (PR) NET TV, sekaligus menjalin bekerjasama dengan NET TV untuk menyebar spanduk kampanye protokol kesehatan (Prokes) terkait memulai kehidupan baru atau era baru (new normal).

Peluncuran Sebar Spanduk Kampanye Prokes PWI Kota Depok-NET TV yakni, dilakukan Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah bersama Presenter NET TV, Rahma Hayuningdyah di Kantor PWI Kota Depok, Selasa (14/9/2021).

Hadir dalam peluncuran tersebut Sekretaris PWI Kota Depok, Wahyu Saputra, Wakil Ketua I, Hendrik Raeusikiy, Wakil Ketua PWI Kota Depok, Maulana Said dan jajaran pengurus PWI Kota Depok lainnya beserta anggota PWI Kota Depok.

Saat ini Kota Depok dalam status Zona Kuning Covid-19. “Intinya kita terlibat membantu pemerintah mengkampanyekan taat prokes walau situasi sudah zona kuning, maupun nanti di saat new normal,” ujar Wakil Ketua I, Hendrik Raeusikiy.

Lanjut Hendrik, pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk menyambut new normal dengan tetap taat prokes. “Bentuk kerjasama PWI Kota Depok dengan NET TV dengan menyebarkan puluhan spanduk kampanyekan taat prokes di era new normal,” terangnya.

Presenter NET TV, Rahma Hayuningdyah yang didampingi PR NET TV, Sarah mengatakan, salut dengan kinerja PWI Kota Depok yang gaung kinerjanya cukup terdengar tak hanya di Kota Depok. “Kami ajak PWI Kota Depok untuk terus berinovatif dalam berkarya, bisa dengan mengadakan pelatihan jurnalistik, presenter dan seminar. Kami siap mendukung kegiatan-kegiatan PWI Kota Depok,” jelasnya. (Risjadin Muhammad/Papi Ipul)

 72 total views

LEAVE A REPLY