PWI Depok Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Keluarga Besar Wartawan dan Masyarakat

0
65

www.depoktren.com–Membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok kembali menggelar vaksinasi untuk keluarga besar wartawan dan masyarakat umum, usia 12 tahun keatas.

Pelaksanaan vaksinasi dengan jenis vaksin Sinovac akan dilaksanakan selama tiga hari dari Rabu 22 September hingga Jumat 24 September, Pukul 08.00 WIB yang akan berlangsung di Satpas SIM 212, Pasar Segar (Pasgar) Kota Depok.

“Kami tergetkan 100 peserta per hari. Silahkan daftar ke kantor PWI Kota Depok atau melalui nomor WA 081385783672,” ujar Wakil Ketua II PWI Kota Depok, Hendrik Raseukiy di Kantor PWI Kota Depok, Sabtu (18/9/2021).

Ia menambahkan, saat pelaksanaan vaksinasi Covid-19, para peserta harap membawa KTP dan satu lembar fotocopy KK. “Peserta harus taat
protokol kesehatan (Prokes). Selain itu peserta diharapkan dalam kondisi sehat saat hendak di vaksin,” harap Hendrik.

Menurut Hendrik, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilaksankan PWI Kota Depok sudah berlangsung tiga kali. Dua pelaksanaan sebelumnya dilaksanakan di RSUD Kota Depok.

“Sudah hampir seluruh wartawan PWI Kota Depok dan keluarga sudah mendapatkan vaksinasi. Total sudah 300 orang mengikuti program vaksinasi PWI Kota Depok. Pelaksanaan vaksinasi kali ini, kami buka juga untuk masyarakat umum. Tentu, kami harapkan terbentuk herd immunity sehingga warga Kota Depok segera terbebas dari Covid-19,” jelasnya. (Papi Ipul)

 65 total views

LEAVE A REPLY