Ralali.com Luncurkan Virtual Event Kesehatan & Wisata dalam RXPO: WHEALTH 2021

0
47

Ralali.com Luncurkan Virtual Event Kesehatan & Wisata dalam RXPO: WHEALTH 2021

www.depoktren.com–Pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung berdampak pada banyak industri. Acara B2B seperti, ekspo danp pameran besar yang sebelumnya menjadi ajang utama bagi para pelaku usaha untuk memperkenalkan dan memasarkan produknya menjadi hampir mustahil untuk dilakukan.

Januari lalu, Ralali.com telah berhasil melaksanakan rangkaian webinar dan pameran bisnis kuliner virtual terbesar di Indonesia.

Kini, Ralali.com kembali hadirkan virtual exhibiton “WHEALTH 2021” bekerjasama dengan Biztrips Event, pengelola acara B2B kreaif profesional terpercaya.

Dengan mengusung tema “WHEALTH : Wellness & Health Tourism Hub” melalui plaform RXPO, Ralali.com berinovasi ciptakan peluang baru bagi sektor kesehatan dan industri wisata medis untuk memamerkan produk dan layanan mereka secarav virtual selama masa pandemi ini melalui WHEALTH 2021 yang akan diselenggarakan mulai 30 September 2021 hingga 13 Oktober 2021 mendatang.

RXPO merupakan solusi pameran B2B digital yang diselenggarakan olehRalali.com. RXPO diadakan untuk mempermudah para pebisnis untuk memperkenalkan dan memasarkan produk dan jasa mereka secara aman, nyaman, dan terpercaya.

RXPO mempersembahkan WHEALTH 2021 dengan bertujuan untuk menstimulasi pertumbuhan industri kesehatan serta wisata medis di dalamnya dengan membangun kolaborasi yang kuat dan efekif bersama pemangku kepentingan yang bergerak dalam bidang kesehatan dan wisata medis.

“Kegiatan WHEALTH 2021 sebagai The Biggest Virtual Wellness and TourismHealth Expo in Indonesia ditargetkan untuk para pelaku bisnis dan penggiat kesehatan dapat merangsang pertumbuhan industri kesehatan dan wisata medis.
Penyelenggaraan WHEALTH 2021 ini juga dimaksudkan agar sektor perekonomian pariwisata kesehatan dapat terus bangkit meski berada di tengah masa pandemi Covid-19,” ungkap CEO Ralali.com, Joseph Aditya.

Pameran virtual WHEALTH 2021 bukan hanya memberikan kesempatan bagi para penggiat kesehatan dan pelaku usaha wisata medis untuk dapat bertemud dengan supplier terpercaya, tapi juga ada berbagai insight menarik untuk pengembangan bisnis melalui kegiatan talkshow. WHEALTH 2021 tidak hanya berisi pameran booth virtual, berbagai talkshow bisnis, kesehatan, dan pariwisata dari pembicara andal dapat diikuti di setiap harinya.

Manfaatkan kesempatan berjejaring dan membangun relasi bisnis dari para pakar kesehatan dan pariwisata terpercaya.

Event Virtual WHEALTH 2021 diharapkana akan dihadiri oleh 50.000 pengunjung mulai dari distributor, reseller, opinionleader, infuencer, potencial buyer, hingga end user.

Exhibitor dapat memamerkan produk atau jasa dengan berbagai macam pilihan paket booth virtual. Pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja diRalali.com.

Voucher belanja yang diberikan kepada pengunjung WHEALTH 2021 ini dapat langsung digunakan untuk berbelanja berbagai kebutuhan usaha. Selain mendapatkan penawaran harga spesial dari para exhibitor WHEALTH 2021.

Bagi penggerak dalam bidang kesehatan dan industri pariwisata yang berminat untuk bergabung menjadi exhibitor “WHEALTH : Wellness & Health Tourism Hub” dapat mengunjungi o=cial website RXPO atau Ralali.com.

untuk info lebih lanjut. Untuk pertanyaan terkait dapat menghubungi hello@ralali.com atau hotline HelloRalali 1500 465.Ralali Sebagai Marketplace Sejatinya trend Marketplace di Indonesia saat ini adalah eCommerce B2C(Business-to-Consumer) dan C2C (Consumer-to-Consumer), tetapi Ralali.com justru memilih bisnis model yang berbeda di Indonesia yakni B2B (Business to Business). Cara itu digunakan Ralali.com agar tetap bisa bertahan di tengah persaingan.

Meski usianya masih terbilang muda, Ralali.com menjadi Marketplace B2B terbesar dan terpercaya di Indonesia yang menyediakan beragam kategori bisnis mulai dari kebutuhan produk MRO (Maintenance Repair and Operaon). HoReCa (Hotel Restaurant & Café), dan lainnya.

Konsep B2B merupakan konsep penawaran produk yang melibatkan bisnis satu dengan lainnya atau transaksi antar perusahaan.

Salah satu value dari Ralali.com yaitu Customer Obsessed, dimana keberhasilan customer merupakan keberhasilan dari Ralali.com.

Ralali.com selalu terobsesi untuk memberikan pengalaman terbaik bagic customernya. Marketplace yang didirikan sejak tahun 2013 ini memang selalu berfokus pada segmen B2B. Sehingga semua channel berfokus pada user supplier, dan pelaku bisnis.

Kini Ralali.com telah memilki lebih dari 1.3 juta user register, lebih dari 20.000 Vendors, 360 ribu produk dan lebih dari 6 juta visitors setiap bulannya dari seluruh Indonesia. (Risjadin Muhammad)

 52 total views

LEAVE A REPLY