HUT Garuda Nusantara, Siap Bermitra dengan K3D Guna Wujudkan Kota Hijau

0
113

www.depoktren.com–Revolusi Kota Hijau saat tasyakuran HUT ke 6 Ormas Garuda Nusantara dan Pengukuhan Ketua Umum Komunitas Kampung Kita Depok (K3D) yang berlangsung di Saung Bonsai, Jalan Margonda, Kota Depok, Kamis (23/9/2021).

Selain puluhan pengurus dan anggota Garuda Nusantara, acara yang berlangsung cukup meriah ini dihadiri oleh berbagai organisasi, diantaranya dari Kesbangpol Pemkot Depok Parwoto, Lurah Beji Agus Muhammad, Ketua FKPPI, Ketua Elang Jaya ketua TeamSus, FBR Depok Bogor Raya, Ketua Wiberra, Ketua PPM, Ketua LMPP, Ketua Garda Siliwangi dan Sat Intel Brimob, Edo serta Penasehat Garuda Nusantara sekaligus Ketua Umum K3D, Pakde Bowo.

Ketua Umum K3D, Pakde Bowo menyampaikan keinginannya untuk menghijaukan Kota Depok dengan berbagai program yang lebih baik ke depannya. “K3D ingin menciptakan Revolusi Kota Hijau di Kota Depok,” ujar Pakde Bowo yang juga merupakan pendiri K3D.

H. Sriyanto sebagai salah seorang pendiri K3D juga mengungkapkan hal senada, bahwa pengukuhan ini sekaligus menciptakan regenerasi bagi K3D, agar dapat dijadikan contoh bagi partisipasi warga kota untuk kotanya sendiri.

“K3D sampai saat ini telah membina ratusan UKM terutama yang bergerak di bidang usaha tanaman hias dan pertamanan. K3D juga merangkul berbagai pihak serta bersinergi dengan para stakeholder pemangku kebijakan untuk menata hijaunya Kota, Depok, diantaranya dengan pihak pengelola Tol Cijago dan PT Pertamina Gas,” tuturnya.

Sementara itu, Harris Fadillah selaku Ketua Umum Garuda Nusantara Kota Depok menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada K3D yang telah bermitra dengan baik dalam menata Kota Depok selama ini. “Apalagi Garuda Nusantara, sudah dianggap menjadi bagian dari Keluarga Besar K3D,”
tegasnya. (Papi Ipul/Rus)

 116 total views

LEAVE A REPLY