Selama Sepekan, Nihil Kasus Selama PTMT di Depok

0
45

www.depoktren.com–Penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) sudah memasuki hari ke enam, hngga saat ini, tidak ditemukan indikasi klaster baru.

“Alhamdulillah, hingga hari ke enam PTMT berlangsung tidak ada laporan kasus. Hingga saat ini nihil kasus atau tidak ada indikasi klaster baru,” ujar Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono usai inspeksi mendadak atau sidak pelaksanaan PTMT di SMPN 8 Depok, Senin (11/10/2021).

Saat sidak, Imam juga ingin memastikan penerapan protokol kesehatan (prokes) terkait sarana dan prasarana sekolah aman untuk siswa. “Penerapan prokes di sekolah di Depok sudah cukup baik sesuai aturan yang ada. Antara lain, pengaturan jadwal masuk, pengaturan jarak antara siswa saat belajar, pencegahan terjadinya kerumunan dan lain sebagainya,” jelasnya.

Menurut Imam, selain penerapan prokes, terdapat juga fasilitas penunjang penerapan prokes yang tersedia. Seperti, pengatur suhu, tempat cuci tangan dan ruang isolasi.

“Bahkan di SMPN 8 Kota Depok ada ruang isolasi yang dapat digunakan oleh siswa, jika terjadi sesuatu dalam proses belajar mengajar. Semoga dengan upaya tersebut anak bisa bersekolah dengan kondisi sehat,” harapnya. (Ruzka Azra Muhammad)

 46 total views

LEAVE A REPLY