SIB dan K3D Gelar Kerja Bakti untuk Penghijauan di Jalan Juanda

0
99

www.depoktren.com–Satuan Intel Korps Brimob (SIB) dan Komunitas Kampung Kita Depok (K3D) memggelar kerja bakhti untuk penghijauan di kawasan Jalan Juanda, Kota Depok, Kamis (14/10/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wadansat Intel Korps Brimob, AKP Antonius Dwi Haryanto, beserta anggota Sat Intel Korps Brimob, dan Ketua Pembina K3D Bowo, di dampingi Ketua Umum K3D Ibnu serta anggota K3D lainnya.

“Kerja bakti adalah salah satu contoh interaksi di masyarakat atau bisa disebut juga interaksi asosiatif yang terus terjaga untuk persatuan dan kebersamaan,” ujar Wadansat Intel Brimob, AKP Antonius Dwi Haryanto.

Ia menambahkan, bahwa tujuan dari kerja bakti ini, selain untuk menjaga kebersihan, juga untuk membina hubungan sosial masyarakat khususnya antara SIB dengan K3D.

“Kegiatan membersihkan lingkungan dan melakukan penghijauan di kawasan Jalan Juanda, sehingga terlihat asri selalu dan nyaman bagi kita semua. Kami siap membantu K3D dalam menata kawasan Jalan Juanda menjadi hijau, bersih dan nyaman,” tutur Antonius.

Ketua Pembina K3D, Bowo, di dampingi Ketua Umum K3D Ibnu menambahkan, kawasan Jalan Juanda yang sudah digarap sejak lama menjadi kawasan hijau ini tentu terus akan dijaga dan dikembangkan penghijauannya serta dapat bermanfaat bagi warga Kota Depok.

“Kami akan terus menata kawasan Jalan Juanda menjadi lebih hijau, indah dan asri serta bersih dan nyaman sehingga tentu diharapkan akan bermanfaat bagi warga Kota Depok untuk berolahraga ataupun untuk berwisata yang nantinya kawasan ini akan diciptakan sebagai destinasi wisata alternatif,” tuturnya. (Risjadin Muhammad/Haris Fadilah)

 108 total views

LEAVE A REPLY