Wow! Uang Pendaftaran Calon Ketua Kadin Depok Rp 150 Juta, Panitianya Menang Banyak Nih

0
348

www.depoktren.com–Wow! Luar biasa panitia Musyawarah Kota (Mukota) Kadin Kota Depok, bagi yang mau ikutan daftar calon Ketua Kadin Kota Depok harus merogoh kocek sebesar Rp 150 juta. Dengan uang sebesar itu, untuk apa saja sih dan berapa untungnya jika terpilih jadi Ketua Kadin Kota Depok, tentunya pasti lebih besar dari Rp 150 juta.

Nah, kayaknya panita bakal menang banyak nih. Simak ya, untuk mendaftar calon Ketua Kadin Kota Depok yang dibuka pada 15-29 Oktober 2021. Ada beberapa persyaratan salah satu persyaratannya adalah bersedia menyetorkan dana partisipasi atau kontribusi Rp150 juta percalon yang dinyatakan lolos verifikasi.

Adapun kontribusi tersebut untuk biaya pelaksanaan Mukota V Kadin Kota Depok yang akan digelar 25 November 2021.

“Uang Rp 150 juta disertakan dalam persyaratan merupakan dana partisipasi atau kontribusi untuk biaya pelaksanaan Mukota V Kadin Kota Depok. Dana tersebut diserahkan setelah bacalon tersebut lolos verifikasi lalu melakukan transfer ke rekening yang sudah disiapkan oleh panitia,” ujar Ketua Steering Committee Mukota Kadin V Kota Depok, Edmon Djohan dalam keterangannya ke sejumlah awak media, Jumat (15/10/2021).

Menurut Edmon, verifikasi dan validasi dokumen calon Ketua Kadin Kota Depok digelar 15-29 Oktober 2021. Sedangkan penetapan dan pengumumannya calon ketua akan dilakukan pada (18/11/2021) atau tujuh hari menjelang hari H.

“Kami verifikasi selama seminggu. Setelah itu kami tetapkan para calon pada18 November, sekitar satu minggu sebelum Mukota,” tuturnya.

Panitia Mukota V Kadin Kota Depok mengangkat Tema “Mendorong Tumbuh Kembangnya Wirausaha Baru dan Mengembangkan Bisnis, Nasional, Maupun Internasional”.

Sejumlah nama besar pengusaha Kota Depok dikabarkan siap meramaikan bursa calon Ketua Kadin Kota Depok, yang pendaftarannya mulai dibuka, Jumat 15 Oktober 2021. Berdasarkan rumor yang diterima oleh awak media telah ada 5 pengusaha bakal calon yang siap maju mencalonkan sebagai Ketua Kadin Kota Depok diantaranya, incumbent Miftah Sunandar, Rudi Malau,.Abed Nego Setiawan (Sonny) dan Lilik Yusuf Indrajaya.

Kadin Kota Depok membuka pendaftaran calon Ketua Kadin Kota Depok, menyusul masa bakti kepengurusan Miftah Sunandar telah habis. “Pendaftaran calon Ketua Kadin Kota Depok terbuka bagi siapapun yang memenuhi syarat. Panitia tidak membatasi jumlah calon, bagi siapa saja yang memenuhi syarat,” ucap Edmon. (Papi Ipul/Haris)

 358 total views

LEAVE A REPLY