Pakde Bowo Calon Kuat Ketua Kadin Depok, Siap Rontokan Incumbent

0
193

www.depoktren.com–Sungkowo Pujodinomo yang lebih populer di kalangan warga Kota Depok dengan nama Pakde Bowo diperkirakan akan jadi sosok kuat Ketua Kadin Kota Depok. Pakde Bowo bahkan siap merontokan Incumbent yang kinerjanya tak terlihat selama 5 tahun menjadi Ketua Kadin Kota Depok.

“Disela-sela waktu usaha, kami aktif di masyarakat, bergerak dibidang lingkungan hidup dan keindahan kota serta menciptakan usaha mikro untuk mengurangi kesenjangan usaha kecil, menengah dan atas,” ujar Pakde Bowo yang siap bertarung, terutama dari segi materi saat ditemui mengambil formulir pendaftaran di Kantor Kadin Kota Depok, Jumat (22/10/2021).

“Bukannya sombong ya, saya tertantang aja terkait harus merogoh kocek Rp 150 juta disetor ke panitia hanya untuk menjadi calon Ketua Kadin Kota Depok. Duit segitu, kecil, lebih dari segitu juga saya jabanin,” tutur Pakde Bowo.

Menurut Pakde Bowo, para pengurus Kadin Kota Depok kedepannya harus yang profesional dan kreatif serta mampu berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

“Satu sisi, tugas dan pokok Kadin Kota Depok harus mampu menggalang investasi baik di dalam negeri maupun luar negeri. Kadin Kota Depok harus bangkit dan dapat bersinergi dengan kebijakan Pemkot Depok agar perekonomian di Kota Depok menggeliat. Jangan kayak Kadin Kota Depok yang sebelumnya, yang nggak mampu berkreasi dan membangun hubungan yang baik dengan Pemkot Depok bahkan cenderung tak diakui, kasihan deh,” jelasnya.

Lanjut Pakde Bowo, saya siap menjadi Ketua Kadin Kota Depok untuk mewujudkan geliat potensi ekonomi di Kota Depok. “Selama saya aktif di lingkungan ternyata potensi ekonomi mikro di Kota Depok ini mudah untuk dikembangkan dengan prospek yang baik. Kadin Kota Depok harus aktif dan kreatif, jangan menadah tangan, meminta-minta. Memalukan,” tegasnya. (Papi Ipul/Mul)

 200 total views

LEAVE A REPLY