Satu Rumah di Depok Kebakaran, Empat Motor Hangus Terbakar

0
66

www.depoktren.com–Satu rumah kebakaran di Jalan Dongkal Kemang, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Senin (25/10). Kebakaran menyebabkan empat motor hangus terbakar.

“Tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut. Jumlah total kerugian masih proses perhitungan,” ujar Kepala Bidang PenanggulanganKetua KADIN DKI Jakarta yang juga owner Toko Daging Nusantara, Diana Dewi beserta jajarannya bersilahturrahmi bersama pengurus PWI Kota Depok di Kantor PWI Kota Depok, Senin (25/10/2021). Bencana Dinas Damkar Depok, Denny Romulo dalam keterangannya yang disampaikan, Selasa (26/10/2021).

Menurut Denny, rumah yang terbakar juga merupakan rumah tempat usaha milik Nurohim. “Keseluruhan area bagunan rumah seluas 200 meter. Api membakar 150 meter diantaranya,” terangnya.

Ia menambahkan, rumah alami kebakaran terjadi akibat korsleting listrik. “Petugas Damkar menerima laporan kebakaran dari warga, sekitar pukul 12.00 WIB. Mereka tiba di lokasi kejadian pukul 12.15 WIB, sampai kondisi api berhasil dipadamkan pukul 12.40 WIB,” ungkap Denny.

Lanjut Denny, meski tidak ada korban jiwa, empat orang sempat terjebak di dalam bangunan yang terbakar dan diselamatkan oleh petugas. “Untuk memadamkan api, mereka menerjunkan 12 personel dengan empat unit kendaraan pemadam dari UPT Tapos dan UPT Cimanggis,” tuturnya. (Papi Ipul)

 68 total views

LEAVE A REPLY