Peristiwa Kebakaran Terjadi di Sukmajaya, Hanguskan Dua Rumah

0
280

www.depoktren.com–Petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok berhasil menjinakkan api dalam peristiwa kebakaran yang menghanguskan dua rumah milik warga di Jalan Waru Raya Gang Sawo No 6a dan 7a RT 02 RW 022, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Senin (8/11/2021).

Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, Gandara Budiana mengatakan, lahan yang terbakar seluas 60 meter persegi. Sedangkan besar kerugian yang diderita kurang lebih Rp 70 juta. “Tidak ada korban jiwa, kerugian mencapai kurang lebih Rp 70 juta,” ujar Gandara.

Ia menambahkan, pihaknya menerima laporan adanya kebakaran pada Senin (8/11) pukul 08.28 WIB. “Kami terima laporan pukul 08.28 WIB, api berhasil dipadamkan pukul 09.00 WIB. Pemadaman berjalan lancar tanpa hambatan,” terangnya.

Menurut Gandara, untuk memadamkan api pihaknya menurunkan 10 personel petugas Damkar dengan mengerahkan masing-masing dua armada dari Markas Komano (Mako) dan Pos Merdeka Damkar.

“Untuk penyebab kebakaran disebabkan oleh korsleting listrik. Agar tidak terulang kembali, ada baiknya warga selalu mengecek kondisi listrik secara berkala,” tuturnya. (Papi Ipul)

 283 total views

LEAVE A REPLY