MTQ XXII Depok Tahun 2021, Berikut Urutan Pemenang

0
178

www.depoktren.com–Ketua Lembaga Pembinaan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Depok, Sri Utomo (kanan) saat mendampingi Sekda Kota Depok Supian Suri memberikan piala pada MTQ 2021 ke Kecamatan Sawangan meraih juara umum dengan total nilai 99.

Perhelatan MTQ Kota Depok tahun 2021 resmi ditutup. Setelah semua kalifah dari 11 kecamatan bertanding selama tiga hari, mulai dari 24 hingga 26 November 2021, Kecamatan Sawangan meraih juara umum dengan total nilai 99.

Lalu peringkat ke-2 diraih Kecamatan Cimanggis dengan jumlah nilai 89. Sementara Kecamatan Limo selaku tuan rumah penyelenggara MTQ XXII berhasil meraih peringkat ke-3 dengan nilai 62.

Selanjutnya disusul kontingen Kecamatan Beji pada posisi ke-4, Kecamatan Bojongsari posisi ke-5 dan Kecamatan Tapos posisi ke-6. Kemudian Kecamatan Cinere di posisi ke-7, Kecamatan Cipayung di posisi ke-8, Kecamatan Sukmajaya posisi ke-9, Kecamatan Pancoran Mas posisi ke-10 dan Kecamatan Cilodong berada pada posisi urutan paling terakhir ke-11.

Ketua Lembaga Pembinaan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Depok, Sri Utomo memberikan apresiasi terhadap Kecamatan Sawangan. Menurutnya, kemenangan ini adalah prestasi pertama yang diraih Sawangan selama perhelatan MTQ Depok.

“Prestasi yang luar biasa, raihan tersebut tidak terlepas dari usaha positif mereka dan yang meraih juara satu berhak melaju ke MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat, yang akan diadakan di Ciamis pada 2022. Nanti akan ada pembinaan dari kita agar mereka lebih siap mengikuti lomba di level provinsi,” ujar Sri. (Ruzka Azra Muhammad)

 188 total views

LEAVE A REPLY