BKD Depok Kejar Target 6.000 Aset Tersertifikasi

0
99

www.depoktren.com–Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Depok berkomitmen akan kejar target 6.000 aset Pemerintah Kota (Pemkot) Depok tersertifikasi. Selain itu BKD Kota Depok juga diharapkan dapateningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) serta juga dapat mempertahankan perolehan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang sudah diraih selama 10 kali.

“Saya ingatkan sekali lagi bahwa tugas dan kinerja jajaran BKD Kota Depok sangat penting selain masalah perolehan PAD dan mempertahankan WTP yang lebih penting adalah mengejar target 6.000 aset milik Pemkot Depok yang belum terverifikasi,” ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri di Balai Kota Depok, Kamis (2/12/2021).

Menurut Supian, upaya mengejar sertifikasi ke 6.000 aset milik Pemkot Depok harus dilaksanakan. “Tugas melakukan sertifikasi 6.000 aset milik Pemkot Depok memang cukup berat tapi jika dilakukan secara tim dan bekerjasama semua dapat dilakukan,” terangnya.

Kepala BKD Kota Depok, Wahid Suryono siap melaksanakan tugas yang diberikan. “Tiga tugas utama di BKD Kota Depok yang akan dilaksanakan sebaik baiknya mulai dari melanjutkan program yang sudah berjalan karena sudah cukup bagus, meningkatkan PAD dan melakukan pengelolaan dan pengamanan aset yang dimiliki Kota Depok yang mencapai 6.000 aset untuk disertifikasi,” jelasnya. (Papi Ipul)

 103 total views

LEAVE A REPLY