Kasus KDRT Sudah Dilaporkan ke Polrestro Depok, Namun Tak Diproses

0
91

www.depoktren.com–Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan oleh korban CP (27) ke Polres Metro (Polrestro) Depok pada 24 Nopember 2021, hingga saat ini belum di proses. CP melaporkan suaminya berinisial MNT, karena sudah menganiaya dirinya berkali kali. Dan saat memberikan laporan, korban diminta melakukan visum di rumah sakit (RS) terdekat dan sudah dilakukan.

Saat ini, korban merasa ketakutan karena belum adanya pemeriksaan berupa pemanggilan baik kepada korban, tersangka maupun saksi-saksi.

“Saya sampai tidak berani pulang ke rumah karena takut suami saya kembali dan menganiaya saya, kalau tahu saya melaporkan ke Polrestro Depok,” ujar CP dalam keterangannya ke depoktren.com, Kamis (2/12/2021).

Menurut CP, saat penganiyaan terakhir yang terjadi di kediaman mereka di kawasan Cipayung, korban sempat berteriak meminta pertolongan tetangga. “Tapi suami saya malah marah kepada yang ingin melerai dan bilang ini urusan rumah tangga. Akhirnya saya luka luka dianiaya,” terangnya.

Dia berharap, pihak polisi, segera memanggil dirinya dan suaminya serta saksi saksi agar ada tindakan hukum selanjutnya.

“Tapi sejak saya melapor, tidak ada pemanggilan sama sekali. Sementara saya dan anak saya jadi ketakutan kalau tinggal di rumah. Kami terpaksa mengungsi. Saya tidak tahu suami saya ada di mana. Pihak kepolisian tentu bisa menemukannya,” harap CP. (Mus)

 93 total views

LEAVE A REPLY