Nuansa Hijau Dominasi Liburan Nataru di The Margo Hotel

0
119

www.depoktren.com–Bulan Desember selalu menjadi bulan yang paling menarik karena merupakan bulan terakhir dalam satu tahun. Beberapa perayaan yang selalu ditunggu adalah perayaan Hari Raya Natal dan Puncaknya adalah perayaan pergantian tahun.

The Margo Hotel selalu memberikan sesuatu yang berbeda di tiap perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Diperayaan kali ini The Margo Hotel memilih tema alam yang menyejukan namun tetap menarik. Dekorasi yang kental dengan nuansa alam sudah dimulai dari awal Desember.

Mengusung tema “Green Wishes Christmas” pohon natal yang identic dengan pohon cemara dibuat berbeda dengan mengunakan kayu daur ulang setinggi 4M dengan tanaman hias yang memanjakan mata.

“Tahun ini kami memilih tema alam untuk menjaga ekosistem bumi, ide ini diangkat untuk meningkatkan kesadaran kepada seluruh masyarakat, khususnya para tamu The Margo Hotel untuk lebih mencintai bumi, mejaga serta melestarikannya dengan melakukan 3R (reduce, reuse and recycle),” ujar Public Relation Manager The Margo Hotel, Kartika Sekartaji, Sabtu (4/12/2021).

Kartika menambahkan pada program Green Wishes Christmas ini setiap tamu yang menginap dengan promo tersebut akan mendapatkan hadiah berupa tanaman yang dapat dibawa pulang sebagai souvenir.

Program ini juga memberikan penawaran yang sangat menarik berupa set menu lunch atau dinner bagi mereka yang menginap dan libur Natal mulai 24 Desember hingga 27 Desember 2021 di The Margo Hotel.

Nunasa dekorasi dengan konsep alam akan berlanjut hingga akhir tahun, staycation dengan tema “Afternoon Safari” juga mengusung konsep alam. Para tamu yang akan menghabiskan malam tahun baru dengan staycation bersama teman, keluarga dan orang tersayang di The Margo Hotel akan disambut dengan dekorasi tema safari dan berbagai macam welcome drink and snack authentic The Margo Hotel.

Dengan protokol kesehatan (Prokes) yang diterapkan dengan baik The Margo Hotel menjamin kenyamanan dan keamanan para tamu mengingat The Margo Hotel telah tersertifikasi CHSE sehingga tamu tidak perlu khawatir mengenai standard kesehatan dan kebersihan yang diterapkan oleh The Margo Hotel.

Untuk anda yang ingin menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru dengan staycation bersama keluarga dengan nuansa hijau yang menyejukan, The Margo Hotel menjadi pilihan yang tepat. Reservasi dapat dilakukan melalui website di www.themargohotel.com atau via Tlp / WA di 02129515888 dengan penawaran harga kompetitif dan terbatas.

The Margo Hotel merupakan satu-satunya hotel bintang 4 di Depok yang memiliki fasilitas lengkap standard bintang 5. Dengan total 285 kamar yang terdiri dari type kamar deluxe, suite dan executive suite.

The Margo Hotel juga sangat ideal untuk bisnis trip dengan 12 ruang meeting. Berlokasi di Jalan Raya Margonda, The Margo Hotel sangat strategis untuk aktivitas bisnis maupun berlibur (staycation). Fasilitas yang dimiliki hotel antara lain kolam renang anak dan dewasa, gym serta restaurant. Ballroom dengan kapasitas 1000 orang dapat menjadi pilihan untuk acara wedding celebration maupun convention.

Berdampingan dengan Margocity Mall, tamu The Margo Hotel memiliki akses langsung yang nyaman untuk menuju mall terbesar di kota Depok. Memiliki serifikasi CHSE dengan point 100%, The Margo Hotel menerapkan protokol kesehatan dengan baik sesuai dengan standard yang tinggi. (Adv/Risjadin Muhammad)

 122 total views

LEAVE A REPLY