JCI Depok Miliki Ketua Baru, Siap Hadapi Tantangan dan Inovasi

0
119


www.depontren.com–Junior Chamber International (JCI) Chapter Depok, mengadakan Local Convention di Gedung Balatkop Jalan Bahagia Raya, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Sabtu (4/12/2021).

Dengan bertemakan Perkokoh Fondasi Organisasi dan terus Bangkitkan semangat diri menuju tahun 2022, JCI Depok bersiap menghadapi tantangan baru dan kreasi di tahun berikutnya dengan bergantinya tonggak kepemimpinan dari sebelumnya JCI Depok Local President 2021 dipimoin M. Yusuf Muttaqien TI.str., MMSI telah dilanjutkan kepemimpinannya oleh president JCI Depok 2022 terpilih Arinaldo.

Melalui pemilihan yang diselenggarakan pada Local Convention JCI Depok 2021, Arinaldo berhasil mengalahkan pesaingnya Yasirman Tarmizi melalui voting resmi.

Dengan diadakannya Local Convention ini menjadikan perubahan jabatan yang diemban M. Yusuf Muttaqien MMSI dari sebelumnya sebagai Local President atau LP telah berganti menjadi Immediate Past President atau IPP.

Besar harapan Local President 2021 Yusuf untuk Local President 2022 Arinaldo agar dapat melanjutkan kesuksesan yang telah dibangun selama ini dimana pandemi Covid-19 telah merubah semua dinamika organisasi sehingga butuh perjuangan besar JCI Depok di tahun ini untuk melakukan program pengembangan kepemimpinan bagi anak muda yang berada di Kota Depok agar terus termotivasi dan bangkit untuk kedepan yang lebih baik.

Sebagai Local President JCI Depok 2022 Arinaldo yang akrab dipanggil Bang Edo ini mengajak seluruh pemuda depok khususnya member JCI Depok atau yang biasa disebut Jaycees untuk berkontribusi dalam pengembangan diri anak-anak muda di Kota Depok.

“Mari anak-anak muda Kota Depok untuk menjadi pribadi yang unggul dan kelak bisa menjadi pemimpin di Kota Depok yang selanjutnya mampu menghadirkan solusi untuk masalah-masalah yang ada di Kota Depok,” ujar Arinaldo dalam siaran pers yang ditrima depoktren.com, Ahad (5/12/3021).

“Dan di tahun 2022 yang sebentar lagi akan kita sambut, Incoming Local President Arinaldo siap untuk membawa JCI Depok ke level yang lebih baik, JCI Depok ready to the #nextlevel,” terang Arinaldo. (Thysi/Aris)

 124 total views

LEAVE A REPLY