Cassandra Angelie, Artis yang Terlibat Prostitusi Online, Ditangkap Sedang Bugil

0
203


www.depoktren.com–Terungkap bahwa artis CA yang terlibat prostitusi adalah Cassandra Angelie. Dia pernah main di sinetron Ikatan Cinta yang juga dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Polisi menyebut Casandra Angelie ditangkap dalam sebuah kamar hotel, kawasan Jakarta Pusat, dengan kondisi tanpa busana alias bugil.

Selain Cassandra Angelie, Polisi juga menahan 3 mucikari lainnya. Mereka pun sudah ditetapkan sebagai tersangka.

“Penyidik telah menetapkan 4 orang sebagai tersangka satu adalah wanita yang merupakan publik figur inisial CA (umur 23 tahun). CA yang juga seorang model dan artis saat ditangkap sedang melakukan hubungan layaknya suami istri,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E. Zulpan saat menggelar konferensi pers di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Jumat (31/12/2021).

“Tersangka berikutnya KK 24, R 25, UA 26 tahun mereka bertiga sebagai mucikari,” lanjutnya.

Adapun barang bukti yang diamankan saat penangkapan berupa pakaian dalam, ponsel, hingga atm dan bukti transfer.

“Dari kejahatan ini barang bukti yang disita beberapa hp, kartu atm, kemudian bukti transfer, bukti penerimaan uang, kemudian juga ada beberapa pakaian dalam. Dengan bayaran tertentu serta menggunakan rekening bank dari suatu bank swasta sebagai penampungan dari prostitusi online,” jelas Zulpan.

Diberitakan sebelumnya, prostitusi yang melibatkan artis kembali terbongkar. Sub Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menangkap artis inisial CA yang diduga terlibat dalam prostitusi.

Artis CA ditangkap di sebuah hotel mewah di Jakarta Pusat pada Jumat (31/12/2021) dini hari tadi. Kabar tersebut disampaikan oleh Kanit 1 Subdit Siber Kompol I Made Redi dalam akun instagram @siberpoldametrojaya.

Kompol Redi mengatakan, artis CA yang ditangkap merupakan seorang pemain sinetron. “Di penghujung tahun ini, berdasarkan laporan dari masyarakat, Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan artis sinetron CA terkait kasus prostitusi,” ujar Redi.

Redi menuturkan, proses penangkapan sudah sesuai dengan prosedur yang berlaku. “Prosedur pengamanan sesuai SOP yang berlaku dan melibatkan polwan,” ungkapnya. (Mastete)

 203 total views

LEAVE A REPLY