Harlah, PPP Depok Isi dengan Berbagai Macam Kegiatan

0
182


www.depoktren.com–Tanggal 5 Januari merupakan hari lahir Partai Persatuan Pembangunan..Partai berlambang Kabah ini didirikan pada 5 Januari 1973 dan merupakan gabungan dari beberapa partai Islam antara lain NU, PSII, PERTI dan Parmusi.

Di hari lahirnya yang ke 49 ini berbagai kegiatan diadakan termasuk di Depok. “Ya, betul,DPC PPP Depok mengadakan berbagai kegiatan, salah satunya santunan yatim dan dhuafa yang dilaksanakan di 11 kecamatan yang ada dik Kota Depok,” ujar salah satu Kader PPP Depok Nurhayati.

Wanita yang akrab di panggil Bunda Nur ini mengungkapkan bahwa kinerja PPP Depok di era peralihan dari Bu Haji Qonita ke Bang Haji Mazhab semakin membaik. “Alhamdulillah program-Program DPC PPP Depok mulai menggeliat dan makin bagus, mudah-mudahan ini bisa menjadi modal kuat untuk bersaing di Pileg 2024 Mendatang,” ujar perempuan yang dikenal Kritis ini.

Apalagi, lanjut dia, sekarang banyak tokoh-tokoh masyarakat yang bergabung dirumah besar Ummat Islam ini. “Ada mantan Lurah, mantan Camat, ada juga tokoh-tokoh masyarakat Lokal, termasuk beberapa ketua RW dan Ketua RT yang bergabung bersama memperkuat barisan PPP Depok,” ungkap wanita yang juga Guru PAUD dan Kader PKK ini. (Pardong)

 187 total views

LEAVE A REPLY