Kapolrestro Depok Resmikan Gedung Baru Polsek Pancoran Mas

0
69


www.depoktren.com–Setelah selesai direnovasi, Markas Polsek Pancoran Mas kini telah miliki gedung baru. Tentunya, kehadiran bangunan berlantai dua ini dapat menambah motivasi kerja jajaran Polsek Panmas dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

“Gedung baru, semangat baru dalam melayani masyarakat, bekerja jadi nyaman dan masyarakat pun yang melapor ke Polsek Panmas juga tenang dan tidak enggan datang,” ujar Kepala Polres Metro (Kapolrestro) Depok, Kombes Imran Edwin Siregar usai meresmikan Markas Polsek Pancoran Mas di Jalan Raya Sawangan, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Kamis (6/1/2022).

Kapolrestro Depok memberikan apresiasi kepada jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Pancoran Mas dan Cipayung yang merupakan wilayah kerja Polsek Panmas. Sebab, imbuhnya, koordinasi dan komunikasi terjalin dengan baik selama ini dalam meningkatkan kondusifitas kedua wilayah tersebut.

“Jajaran Polsek Panmas tidak akan bisa berdiri dan bekerja sendiri tanpa bantuan dari stakeholder lainnya. Terima kasih,” ucapnya.

Camat Pancoran Mas, Syaiful Hidayat menyebut, selama masa pandemi Covid-19 pihaknya bersama Polri-TNI semakin erat dan gencar dalam menanggulangi pandemi. Saat ini pihaknya tengah fokus dalam percepatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

“Pandemi belum berakhir meski sekarang Kecamatan Panmas sudah nol Kasus Covid-19, semua ini atas kerja sama dari Satgas Kelurahan, Kampung Siaga Tangguh Jaya, dan sinergi yang dibangun TNI-Polri Pancoran Mas,” tukasnya. (Papi Ipul)

 82 total views

LEAVE A REPLY