Innalilahi Wa Innailaihi Rojiun, Telah Berpulang ke Rahmatullah Ibunda Nuroji

0
210


www.depoktren.com–Innalilahi Wa Innailaihi Rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda Anggota DPR RI, Nuroji, Ibu Enok pada Jumat (25/2/2022). Almarhumah meninggal di usia 80 tahun.

Tampak hadir, mantan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, Anggota DPRD Kota Depok Hamzah dan para petinggi Partai Gerindra Depok. “Insya Allah Almarhumah Chusnul Chotimah. Aamiin,” ujar Pradi.

Menurut Pradi, Almarhumah masih kerabat dekatnya. “Kalau bahasa Betawi, Almarhumah masih encing saya, masih adik sepupu Bapak saya, H.Kimang,” tuturnya.

Anggota DPRD Kota Depok, Hamzah merasa kehilangan Almarhumah yang selama juga sudah seperti orang tua sendiri. “Sedih, saya berdoa, Almarhumah meninggal dihari yang baik ini dan Insya Allah mendapat tempat terindah disisiNya. Aamiin,” terangnya.

Alamat duka di Jalan Fatahilah II RT 04 RW 09 No.38 Tanah Baru Beji Depok. Jenazah akan dikebumikan di pemakaman umum Tanah Baru. “Mohon doanya untuk ibunda tercinta saya diterima amal baiknya dan diampuni dosa-dosanya. Aamiin. Hasil PCR Almarhumah negatif,” tutur Nuroji yang merupakan petinggi Partai Gerindra Kota Depok ini. (Aris)

 200 total views

LEAVE A REPLY