Saat Banjir di Depok, Satu Mobil Kecebur Sungai

0
127

www.depoktren.com–Intesitas hujan yang cukup tinggi dalam beberap hari ini menyebabkan beberapa kawasan di Kota Depok dilanda banjir, diantaranya di Perumahan Bukit Cengkeh 1, Jalan Balik Papan, RT 07 RW 15, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

“Saat terjadinya banjir, satu mobil kecebur di dalam sungai dan saat ini sudah kami evakuasi,” ujar Kepala Bidang Pengendalian Operasional Kebakaran dan Penyelamatan pada Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, Welman Naipospos di Kantor Damkar Kota Depok, Selasa (19/4/2022).

Lanjut Welman, kejadian tersebut disebabkan karena jalan yang dilewati tertutup air dari sungai yang meluap. Sehingga tidak terlihat oleh pengendara.

“Tidak ada korban, evakuasi hanya terhambat jalan yang sempit. Tidak butuh waktu lama mobil bisa dikeluarkan dari sungai,” terangnya.

Menurut Welman, untuk mengevakuasi mobil tersebut pihaknya menerjunkan sebanyak tujuh personel. Termasuk, masing-masing satu unit ranger merah dan mobil pemadam berkapasitas 1000 liter. “Untuk kerugian hanya kerusakan pada mobil saja,” terangnya. (Papi Ipul)

 136 total views

LEAVE A REPLY