Margo City Gelar Serangkaian Kegiatan Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 1443 H

0
349

www.depoktren.com–Serangkaian kegiatan seru dan menarik untuk mengisi waktu ngabuburit,
libur sekolah, dan lebaran semua tersedia di Margo City. Hal itu disampaikan melalui siaran pers yang diterima depoktren.com, Sabtu (23/4/2022).

Margo City Ramadhan, pada Ramadhan mal dapat beroperasional dimulai dari pukul
10.00-22.00 WIB. Kabar menarik lainnya Margo City mendukung pengunjung mempersiapkan
segala kebutuhan Hari Raya dengan mendatangkan tenant-tenant baru yaitu Sport Station yang merupakan toko terbesar di Indonesia, Metro Departement Store, Adidas, KKV, Urban Icon, Kidz Station, Digi Plus, Zaky, Gino Mariani, This is April, Beauty Corner Boots, Beauty Haul serta tenant F&B seperti Starbucks Reserved, The Halal Guys, Vilo Gelato, Golden Lamian, Poo Ice Cream, Boost Juice, Dapur Solo, Sushi Tei, Raachasuki, Kopi Kenangan serta masih banyak tenant menarik lainnya yang akan hadir.

Margo City menyediakan area bazaar untuk pihak tenant maupun dari pihak-pihak eksternal untuk mengadakan bazaar. Dapatkan diskon hingga 80% dari bazaar tenant serta dari peserta pameran seperti Metro Bazaar, branded SALE Quicksilver, Roxy, Adidas, Puma, Sakroots, Hush Puppies, The Executive, Et Cetera, Colorbox, Erigo, Local Brands bazaar dari ‘Lokalee’ dan lain-lain.

Setelah berbelanja selama bulan Ramadan pengunjung Margo City bisa Ngabuburit dengan
menikmati beragam kuliner nusantara yang tersedia di area foodcourt Margo lantai 2 untuk menemani berbuka puasa dengan nikmat seperti Cuanki Bandung Mang Udin, Cakwe Master, Kang Tebu, Alpukat Kocok Viral, Davin Batagor & Siomay, Es Jeruk One, Squid World, Baby Crab & Co dan masih banyak jenis makanan lainnya.

Suasana akan menjadi semakin syahdu
dengan beragam penampilan rampak bedug dan akustik yang siap menghibur dan menemani
para pengunjung ngabuburit hingga berbuka puasa pada setiap hari Jumat s/d Minggu selama bulan Ramadhan di area foodcourt.

Nikmati juga program khusus bagi member Margocitizen Weekdays & Weekend Hunt selama
bulan Ramadhan semakin banyak berbelanja di Margo City special for member Free Voucher dan Handsanitizer selama persediaan masih ada.

Margo City adalah Mal di Depok, terletak di tempat yang menonjol dan strategis dekat
dengan Jakarta Selatan (dekat Pondok Indah, Cinere, Pasar Minggu, Pejaten) dan didirikan
sejak tahun 2006. Margo City merupakan “the place to be” untuk warga Depok dan telah
ditetapkan sebagai Landmark Kota Depok.

Saat ini Margo City mengoperasikan 165 tenants dengan jumlah luas ruang usaha sebesarkurang-lebih 41.396 meter persegi, dengan total occupancy 99.14%. Didukung oleh anchor tenants seperti, Farmers Market, Uniqlo, XXI, Celebrity Fitness, Toko Gunung Agung, AceHardware, Toys Kingdom, Kidz Station, Sport Station, KKV dll, Margo City menyediakan fashion trend terkini untuk kategori pakaian dan mode, produk-produk kecantikan, olahraga,permainan anak dan barang-barang keperluan lainnya.

Sebagai Mal pertama dengan konsep one-stop shopping destination di Depok, Margo City selalu terus mencari cara untuk memenuhi kebutuhan tenant dan custome. (Aris)

 341 total views

LEAVE A REPLY