Sekolah Cakra Buana Gelar Ferstival Ramadhan Gembira Playducation School

0
599

www.depoktren.com–Sekolah Cakra Buana menggelar Ferstival Ramadhan Gembira Playducation School, Sabtu (23/4/2022). Hadir dalam acara tersebut, Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, Wijayanto dan Bunda PAUD Kota Depok, Elly Farida yang sekaligus memberikan dongeng.

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono memberikan pujian terhadap konsep pembelajaran yang ada di Sekolah Cakra Buana.

“Setelah berkeliling di sekolah ini, kegiatannya memang sangat menginspirasi dan eksplore potensi anak-anak yang bisa digali sehingga ke depannya bisa menjadi orang yang sukses dan bahagia dunia akhirat,” ujar Imam.

Lanjut Imam, sekolah ini mengedepankan cara agar murid tidak takut belajar, sebab belajar merupakan sesuatu yang menyenangkan. Sambungnya, dengan menggabungkan antara belajar dan bermain akan menyenangkan bagi murid.

“Harapannya untuk jenjang pendidikan Taman Kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) di Kota Depok dapat mengikuti konsep belajar disini. Agar ilmu yang ditanamkan dapat langsung diaplikasikan,” harapnya.

Wakil Ketua Dewan Pembina Sekolah Cakra Buana, Safira Lestari berharap kedepannya pendidikan di Kota Depok semakin maju. Sehingga dapat bersaing dengan kota-kota lain di Indonesia. “Mudah-mudahan dapat selalu mendukung dan memajukan sektor pendidikan di Kota Depok,” harapnya. (Ruzka Azra Muhammad)

 603 total views

LEAVE A REPLY