Damkar Depok Berhasil Evakuasi Moyet Berkeliaran di Pemukiman Warga

0
145


www.depoktren.com–Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok berhasil mengevakuasi seekor monyet yang berkeliaran di pemukiman warga di Jalan Sawah 1 RT 09 RW 13 Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Monyet dilumpuhkan dengan cara tembak dengan peluru bius. “Hewan ini sudah beberapa kali melukai warga sekitar. Moyet kami amankan di Kantor Damkar Kota Depok,” ujar Kepala Bidang Pengendalian Operasional Kebakaran Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, Welman Naipospos di Kantor Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, Ahad (1/5/2022).

Lanjut Welman, selain itu, pihaknya juga berhasil mengevakuasi tiga ekor ular di pemukiman warga yakni dua ular di Jalan H Masdulhak Perumahan Griya Santosa Residence No. A6 Kelurahan Limo, Kecamatan Limo dan satu ular di Jalan Pemuda Kampung Bojong Jati RT 03 RW 16, Pancoran Mas.

“Untuk melakukan evakuasi hewan-hewan liar tersebut sebanyak 15 personel diturunkan. Kami mengimbau warga untuk segera melapor apabila ada hewan liar yang membahayakan,” terangnya. (Papi Ipul)

 171 total views

LEAVE A REPLY