Ditinggal Mudik, Lapak Pedagang di Pasar Kemiri Muka Terbakar

0
116


www.depoktren.com–Terjadi peristiwa kebakaran di Pasar Kemiri Muka, Beji, Kota Depok, Senin (2/5/2022), pukul 17.30 WIB. Kebakaran di hari pertama lebaran Idul Fitri 1443 H ini berlangsung selama dua jam yang menghanguskan puluhan lapak pedagang yang kosong karena ditinggal mudik.

Kebakaran tersenut juga menimbulkan gangguan perjalanan KRL karena api yang begitu besar melahap benda-benda yang mudah terbakar sehingga menimbulkan asap hitam yang pekat.

“Api berhasil kami padamkan setelah menurunkan lima mobil pemadam kebakaran (Damkar). Lapak yang terbakar yakni lapak pedagang sayuran. Tak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Penyebabnya belum diketahui, masih dalam penyelidikan,” ujar Kabid Dalops Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, Denny Romulo.

Kapolsek Beji, Kompol Cahyo mengatakan, peristiwa kebakaran itu menghanguskan sejumlah lapak pedagang di dalam Pasar Kemiri Muka diketahui sekitar pukul 17.30 WIB.

“Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. Hanya kerugian materil dan juga menyebabkan sekitar satu jam perjalanan KRL terhambat akibat pemadaman listrik di sekitar lokasi dan penumpang tertahan di Stasiun Depok Baru” tuturnya. (Aris)

 122 total views

LEAVE A REPLY