VRI Depok Tampil Rutin di Derek Car Wash & Kedai Lekker

0
295

www.depoktren.com–Vokalis Rock Indonesia (VRI) Chapter Depok kembali menghentak dalam aktivitas musiknya.

Atas dukungan para sahabat sahabat dan pelaku bisnis Hiburan/cafe di Kota Depok, para anggota VRI Depok akan menunjukkan kemampuan olah vokal mereka dalam penampilan di Derek Car Wash & Kedai Lekker, secara rutin, sekali dalam sebulan.

“Semoga hal ini bisa menjadi penyemangat para anggota VRI dan musisi-musisi rock lainnya di Kota Depok. Semoga pula kegiatan seperti ini bisa didukung oleh para pelaku bisnis hiburan atau pemilik-pemilik kafe lainnya di Kota Depok,” ujar Ketua VRI Depok Coki Aritonang, Rabu (18/5/2022).

Ketua Program VRI Depok Hadi Marcho mengatakan, penampilan perdana para anggota VRI Depok akan berlangsung di Derek CarWash & Kedai Lekker, Jalan Nusantara, Depok, Minggu, 22 Mei 2022. Pukul: 19.30 – selesai

“VRI Depok mengangkat tema ‘May Rock Day’ dalam kegiatan tersebut,” ujar Hadi Marcho.

Para vokalis yang menyumbangkan suaranya akan diiringi Home Band VRI Depok yang digawangi Iyap, Ipung, Ade, dan Rizal.

VRI mengundang Masyarakat Kota Depok menyaksikan penampilan para anggota VRI yang pasti sangat menghibur para pecinta musik rock.

Kali ini VRI Depok mengangkat tema ‘May Rock Day’ dalam kegiatan tersebut,” ujar Denji Hardi & Willy Wong, menambahkan.

Para vokalis yang menyumbangkan suaranya diantaranya; Hadi Marcho, Nadya, Icha Pangalo, Gee, Yuzka, Ferry Hutasuhut, Yanbot & Rio. Dan akan diiringi Home Band VRI Depok, yaitu; “DEPROCK VRI CONNECTION Band” yang digawangi oleh; Iyap Gitar, Ipung Bass, Ade Keyboard, dan Rizal Drum.

VRI mengundang Masyarakat Kota Depok menyaksikan penampilan para anggota VRI yang pasti sangat menghibur para pecinta musik rock Tanah Air & Manca Negara.
ROCK ON !!! (Aji)

 299 total views

LEAVE A REPLY