Kadisporyata Depok Buka Pelatihan Perlindungan Pemuda dari Pengaruh Destruktif

0
55


www.depoktren.com–Kepada Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Olahraga (Disporyata) Kota Depok, Dadan Rustandi membuka kegiatan pelatihan Perlindungan Pemuda dari pengaruh Destruktif di Bumi Gumanti Babakan Tumas, Kdcamatan Sukaraja, Bogor, Senin (23/5/2022).

Pelatihan yang dikhususkan untuk para pemuda Kota Depok, perwakilan dari beberapa OKP di Kota Depok ini akan berlangsung selama 3 hari, mulai Senin 23 Mei 2022 sampai dengan Rabu 25 mei 2022.

“Acara ini mengambil tema Kebijakan Menumbuhkan Semangat Kesukarelaan dan Kapasitas Pemuda Kader dalam Menangkal Pengaruh Distruktif Menuju Kota Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera,” ujar Dadan.

Kegiatan diikuti sekitar 50 orang pemuda, perwakilan beberapa OKP di Kota Depok. Salah satu peserta M.Khalilau Fadiga perwakilan dari GMFKPPI kota Depok mengungkapkan bahwa ajang pelatihan seperti ini sangat diperlukan oleh generasi muda.

“Kita kaum milenial membutuhkan banyak bimbingan dan arahan seperti ini, supaya dampak negatif era globalisasi ini bisa kita minimalisir. Kita jangan jadi pemuda yang destruktif, tapi kita harus jadi pemuda yang optimistis dan kreatif serta punya pemikiran jauh kedepan,” terangnya. (Pardong)

 59 total views

LEAVE A REPLY