Anak Sulung Ridwan Kamil Hilang Terseret Arus Sungai di Swiss, Begini Kronologisnya

0
207


www.depoktren.com–Warga Jawa Barat (Jabar) sedang berdoa semoga anak sulung Gubernur Jabar, Ridwan Kamil yakni Emmeril Khan Mimtadz dapat ditemukan dalam keadaan selamat. Dikabarkan Emmeril atau Eril hilang terseret arus sungai saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss. Saat itu Eril berenang bersama adik dan kawannya pada Kamis (26/5/2022) siang waktu Swiss.

Adik Eril, Elpi Nazmuzaman menceritakan kronologisnya bahwa Eril berenang di Sungai Aare, Bern dalam kondisi cuaca cerah.

“Kronologisnya Eril berenang di sungai Aare, Bern bersama adik dan kawannya. Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya,” ujar Elpi dalam keterangannya, Jumat (27/5/2022).

Menurut Elpi, kejadian tersebut terjadi pada Kamis (26/5/2022) siang dan hingga saat ini pencarian masih terus dilakukan.

Proses pencarian sudah berjalan 6 jam, pada Jumat 26 Mei hingga pukul 23.00 WIB. Pencarian sempat dihentikan karena hari sudah gelap dan akan dilanjutkan pagi hari.

Elpi mengatakan, Eril berada di Swiss untuk mencari kampus karena Eril akan melanjutkan studi S2. “Keluarga saat itu sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah untuk Eril yang akan melanjutkan ke jenjang S2,” Elpi.

Sementara Ridwan Kamil saat kejadian sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jabar. Usai mendapat kabar, Ridwan Kamil pun langsung terbang ke Swiss.

“Kami mohon doa agar Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan baik. Dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat wal afiat,” harap gubernur yang akrab disapa Kang Emil ini. (Aris/Papi Ipul)

 213 total views

LEAVE A REPLY