PWI Depok Gelar Nobar Final Champions Madrid vs Liverpool di Kafe K3D, Prediksi Madrid Menang 3-2

0
177


www.depoktren.com–Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok menggelar Final Piala Champions Real Madrid vs Liverpool di Kafe Komunitas Kampung Kota (K3D) di Taman Bonsai, Jalan Margonda Raya, Kota Depok pada Sabtu-Ahad (28-29 Mei 2022) mulai pukul 21.00 WIB-04.00 WIB. Nobar akan diisi beragam hiburan musik.

Liverpool akan bertarung melawan Real Madrid di Stade de France, Paris pada Ahad (29/5/2022). The Reds mengincar trofi Liga Champions ketujuh, sedangkan Madrid memburu gelar ke-14 sekaligus menegaskan dominasinya di kompetisi paling elite ini.

Baik Liverpool maupun Los Blancos sama-sama menunjukkan performa sensasional. Liverpool mengemas 100 persen kemenangan di fase grup yang berisikan tim-tim top macam Atletico Madrid, AC Milan, dan Porto. Secara keseluruhan pasukan Juergen Klopp itu cuma sekali kalah dalam 12 pertandingan dan sukses menyingkirkan Inter Milan (16 besar), Benfica (perempatfinal), dan Villarreal (semifinal).

Di sisi lain, Madrid menyudahi babak grup sebagai juara dengan meraup lima kemenangan dan sekali kalah. Setelah itu Karim Benzema dkk berhasil melakukan comeback-comeback gemilang untuk mendepak tim-tim tangguh seperti Paris Saint-Germain (16 besar), Chelsea (perempatfinal), dan Manchester City (semifinal).

Duel Liverpool vs Real Madrid niscaya semakin seru. Pasalnya Si Merah berambisi balas dendam setelah dibekap Madrid 1-3 di final Liga Champions yang dilangsungkan di Kiev, Ukraina pada 2018 lalu.

Ketika itu kedua tim bermain imbang tanpa gol di paruh pertama, lalu Benzema memecah kebuntuan untuk membawa Madrid memimpin di awal babak kedua. Liverpool lantas menyamakan kedudukan berkat gol Sadio Mane, namun Madrid memastikan kemenangannya setelah Gareth Bale mencetak dua gol dalam 20 menit.

Akan tetapi, tantangan besar dihadapkan pada Liverpool. Real Madrid superior karena tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir kedua klub sejak 2014. Raksasa Spanyol itu memenangi empat pertemuan pertama mereka dan sekali imbang saat bermain 0-0 di Anfield setahun lalu.

Liverpool harus ngegas jika ingin memenangkan pertandingan. Namun, Madrid dengan kesolidan tim diprediksi dapat menangkan pertandingan dengan skor 3-2.

Jadwal Liga Champions
Liverpool vs Real Madrid
Stade de France
Minggu (29/5/2022)
Kickoff pukul 02.00 WIB

(Ruzka Azra Muhammad)

 188 total views

LEAVE A REPLY