The Margo Hotel Sajikan Sunday Brunch sebagai Spot Baru untuk Bersosialisasi

0
72


www.depoktren.com–Dengan melandainya kasus pandemi Covid-19 diiringi kelonggaran aturan pemerintah bagi masyarakat untuk melakukan berbagai aktivitas luar rumah atau PPKM Level 1 yang salah satunya adalah kebijakan menyajikan makanan Buffet, sehingga penyajian makan All You Can Eat kini sudah diperbolehkan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

The Margo Hotel sangat menyambut baik kebijakan tersebut sehingga dapat memberikan pilihan dan pelayanan yang lebih baik untuk para tamu dengan menyuguhkan, program “Sunday Brunch” yang akan dimulai di awal Juni ini.

Brunch yang merupakan singkatan dari breakfast and lunch, menyajikan berbagai variasi makanan breakfast yang diapadukan dengan berbagai menu lunch. Disajikan dengan Buffet All You Can Eat, dalam program Sunday Brunch ini juga memberikan nuansa yang berbeda dengan berbagai kegiatan untuk anak-anak dan juga live music untuk menambah kenyamanan para tamu.

Public Relation manager The Margo Hotel Kartika Sekartaji mengatakan, program Sunday Brunch ini dapat mengakomodasi para komunitas yang ingin bersosialisasi, namun demikian event Sunday brunch ini juga sangat cocok untuk moment berkumpul bersama teman dan keluarga.

“Karena kami juga menyediakan berbagai aktivitas serta menu yang ramah anak. Berbagai menu sarapan mulai dari beragam English breakfast serta makanan tradisional tersedia di Sunday Brunch, menu lunch Asia seperti dim sum, lamian, serta steam boat disajikan secara live. Tak ketinggalan berbagai menu western seperti berbagai jenis daging panggang, pasta, serta pizza melengkapi menu buffet yang tersedia,” ujar Kartika dalam siara pers yang diterima depoktren.com, Sabtu (28/5/2022).


Sunday Brunch di The Margo Hotel ini menjadi alternative aktivitas weekend anda bersama keluarga dengan harga terjangkau Rp 175 ribu nett/pax. Untuk pemesanan dengan promo terbaik dapat dilakukan secara langsung melalui aplikasi Whatsapp di 02129515888 atau dapat melalui Instagram official @themargohotel.

Dengan prokes yang diterapkan dengan baik, The Margo Hotel mengutamakan kenyamanan dan keamanan para tamu mengingat The Margo Hotel telah tersertifikasi CHSE sehingga tamu tidak perlu khawatir mengenai standard kesehatan dan kebersihan yang diterapkan oleh The Margo Hotel.

The Margo Hotel merupakan satu-satunya hotel bintang 4 di Kota Depok yang memiliki fasilitas lengkap standard bintang 5. Dengan total 285 kamar yang terdiri dari type kamar deluxe, suite dan executive suite.

The Margo Hotel juga sangat ideal untuk bisnis trip dengan 12 ruang meeting. Berlokasi di Jalan Raya Margonda, The Margo Hotel sangat strategis untuk aktivitas bisnis maupun berlibur (staycation). Fasilitas yang dimiliki hotel antara lain kolam renang anak dan dewasa, gym serta restaurant. Ballroom dengan kapasitas 1.000 orang dapat menjadi pilihan untuk acara wedding celebration maupun convention.

Berdampingan dengan Margocity Mall, tamu The Margo Hotel memiliki akses langsung yang nyaman untuk menuju mall terbesar di kota Depok. Memiliki serifikasi CHSE dengan point 100 persen, The Margo Hotel menerapkan prokes dengan baik sesuai dengan standard yang tinggi. (Ruzka Azra Muhammad/Zahra)

 77 total views

LEAVE A REPLY