Pemkot Depok Kirim 48 Peserta Ikuti MTQ Tingkat Provinsi Jabar

0
114


www.depoktrenmcom–Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-37 Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) Tahun 2022 akan dilaksanakan 18-25 Juni 2022 di Kabupaten Sumedang, Jabar. Pada perhelatan tersebut, Kota Depok mengirimkan sebanyak 48 peserta.

“MTQ ke-37 tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2022 di Kabupaten Sumedang yang semula dilaksanakan pada tanggal 2 sampai 9 Juni diundur menjadi 18 sampai 25 Juni,” ujar Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) pada Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok, Shandy Syamsurizal di Balai Kota Depok, Jumat (3/6/2022).

Menurut Shandy, sebanyak 48 peserta yang dikirim terdiri dari 26 putra dan 22 putri. Mereka akan bertanding di tujuh mata lomba yaitu Tilawah Al-Quran, Tahfidz, Tafsir, Khath Al-Quran, Syahril Al-Quran, Fahmil Al-Quran serta Cabang M2IQ (Musabaqah Makalah Alimiyah Al Quran).

“Kita berharap dukungan dan doa dari seluruh warga Depok agar mereka bisa memberikan prestasi yang lebih baik untuk Kota Depok,” harganya.

Selain itu, lanjut Shandy, sebanyak 48 peserta yang dikirim ke Provinsi Jabar mewakili 11 kecamatan yang ada di Depok. Oleh karena itu, imbuhnya, setiap kecamatan memiliki andil dan peran untuk memberikan dukungan terhadap para peserta.

“Semoga dapat membawa nama Kota Depok menjadi juara dan dapat melanjutkan ke jenjang berikutnya yakni tingkat nasional mewakili provinsi Jawa Barat,” tuturnya.

Sebelumnya para peserta MTQ asal Kota Depok telah mendapatkan pembinaan Pemkot Depok. Pembinaan dilakukan di Gedung Sasono Mulyo, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, sejak 17-19 Mei 2022. (Aris)

 120 total views

LEAVE A REPLY