Alhamdulillah, Eril Ditemukan di Bendungan Engehalde, Jasadnya Masih Utuh dan Wangi

0
36

Foto: Ridwan Kamil berpose bersama seorang guru SD di Swiss, Mrs Geraldine Beli yang melaporkan ke polisi melihat jasad Eril.

www.depoktren.com–Jasad Eril ditemukan di Bendungan Engehalde, oleh Polisi Bern Swiss setelah tenggelam lebih dari 14 hari di Sungai Aare Bern Swiss sejak 26 Mei lalu.

Menurut Ridwan Kamil melalui Reels di Instagram pribadinya @ridwankamil, jasad Eril ditemukan di Bendungan Engehalde dalam keadaan utuh dan wangi.

“Walau sudah lewat 14 hari, jasadnya masih utuh lengkap tidak kurang satu apapun, wajah rapih menengok ke kanan,” tulisnya pada Jumat 10 Juni 2022.

“Dan saya bersaksi, jasad Eril wangi seperti wangi daun eucalyptus. Sungguh mukjizat kecil yang sangat kami syukuri,” lanjut Gubernur Jawa Barat ini.

“Alhamdulillah, akhirnya Allah SWT memberikan kesempatan saya untuk kembali memeluk, membelai dan memandikan Eril sesuai syariat Islam. Juga mengadzankan dengan sempurna di telinganya persis seperti saat lahir,” ujar Ridwan Kamil yang akrab disapa Kang Emil ini.

“Masya Allah, Maha Besar Allah, atas ijinMu, selama 14 hari sungai Aare benar-benar melindungi dan mensucikan jasadnya dari marabahaya,” ungkap suami Atalia Praratya ini.

“Hai Eril, saatnya kamu pulang ke tanah air, untuk menghaturkan terima kasih kepada jutaan orang yang mendoakanmu,” ucap Kang Emil. (Ruzka Azra Muhammad)

 39 total views

LEAVE A REPLY