Selamat, Kampung KB RW 14 Bojongsari Raih Peringkat Terbaik III di Lomba Tingkat Provinsi Jabar

0
407


www.depokren.com–Rangkaian tahapan lomba apresiasi Kampung Keluarga Berkualitas (KB) Terbaik tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2022 telah berakhir. Kota Depok yang diwakili Kampung KB Kasih Ibu RW 14, Kelurahan Bojongsari berhasil meraih peringkat terbaik III.

“Alhamdulillah, Depok dapat meraih juara atau terbaik III kategori kota tingkat Provinsi Jabar, ini patut kita syukuri,” ujar Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Depok, Nessi Annisa Handari, Jumat (10/06/2022).

Menurut Nessi, Kampung KB RW 14 Bojongsari mendapatkan nilai akhir 75,1. Menurutnya, prestasi ini merupakan suatu capaian yang luar biasa, yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Kota Depok bersama-sama masyarakat dan stakeholder di Kampung KB RW 14 Bojongsari.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dan mendukung Kampung KB RW 14 Bojongsari,” tuturnya.

Dia mengungkapkan, untuk sampai di tahapan akhir, Kota Depok telah mengikuti beberapa tahapan penilaian. Mulai dari tahap administrasi, penjurian tahap wawancara bagi pembina, pengelola, dan pengurus Kampung KB secara virtual.

Kemudian, tahap kunjungan lapangan dan wawancara secara langsung terhadap perangkat daerah, lintas sektor, dan pihak yang terlibat dalam pengembangan Kampung KB

“Semoga ini menjadi motivasi semua elemen masyarakat untuk mewujudkan Kota Depok yang Maju, Berbudaya, dan Sejahtera,” terangnya.

Sebagai informasi, selain Kota Depok ada Kampung KB Mulyaharja Kota Bogor meraih Terbaik I, dan Kampung KB Agrowisata Tepas Konci Kota Banjar Terbaik II. (Aris)

 414 total views

LEAVE A REPLY