Semarak Edukatif Summer in Jungle di Pesona Square Depok

0
153


www.depoktren.com–Pusat perbelanjaan Pesona Square Depok menggelar event animals bertajuk Summer in Jungle yang berlangsung pada 6-19 Juni 2022. Event tersebut merupakan program hiburan menyambut liburan sekolah.

“Event ini diselenggarakan organizer dan komunitas yang bertujuan untuk membangun kepedulian dan rasa kasih sayang anak kepada hewan,” ujar Marcomm Pesona Square Depok, Novara Gautama dalam siaran persnya yang diterima depoktren.com, Selasa (14/06/2022).

Lanjut Novara, sebagai layanan tambahan dalam event tersebut dilakukan program-program edukasi, seperti cara memelihara hewan, serta pameran dan penjualan hewan peliharaan dan makanannya, termasuk layanan gratis vaksin khusus untuk hewan peliharaan pengunjung Pesona Square Depok.

“Alhamdulillah mendapatkan sambutan luar biasa baik. Diluar dugaan kami, salah satu program talkshow yang bertujuan edukatif,” terangnya.

Menurut Novara, pihaknya terus ikhtiar menjadi pusat belanja yang menyajikan program menarik dan edukatif tanpa menyakiti atau melakukan tindakan yang mengganggu kehidupan ciptaan Tuhan, terlebih mahluk lucu dan menggemaskan yang tingkat kecerdasannya sangat tinggi, hingga berbagai inputan dari kalangan warga net serta pengunjung kami secara positif maupun bentuk kritikan yang membangun akan senantiasa menjadi bekal kami bertumbuh dan memastikan seluruh program jauh dari kekerasan terhadap hewan.

“Berbelanja di Pesona Square Depok diharapkan dapat terus memberikan beragam pengalaman menarik untuk pengunjung kami, dari beragam hadiah menarik, pilihan belanja beragam serta event-event edukatif yang berkesan untuk keluarga,” jelasnya.

EO Souq sebagai penyelenggara bersama dengan komunitas P3BKS yang juga merupakan Komunitas terpercaya dalam pemeliharaan hewan primata yang juga terafiliasi dalam Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) suatu badan instansi yang mengelola kawasan-kawasan konservasi margasatwa dan cagar alam dengan perhatian khusus terhadap kehidupan hewan-hewan.

“Acara ini mendapatkan perhatian cukup besar dari komunitas pecinta hewan dan kami sangat tersentuh dengan berbagai masukan dan perhatian yang diberikan. Komunitas P3BKS memberikan edukasi tentang primata, hewan yang dibawa dalam acara inipun bukan merupakan hewan yang dilindungi, dan tidak ada kegiatan jual beli untuk hewan jenis ini selama acara berlangsung,” jelas Ketua Komunitas P3BKS, Andre.

Ia menambahkan, adalah menjadi perhatian bahwa dalam penyelenggaraan event ini, terutama talkshow yang banyak menceritakan tentang hewan dalam keadaan sehat dan layak dari serta dalam pengawasan terbaik dari masing-masing pemilik dalam komunitas animals.

“Tentunya dapat dipastikan bahwa dalam event ini, tidak dilakukan jual beli hewan bagi hewan-hewan yang dilindungi dan hanya berlaku untuk hewan-hewan yang memang diperbolehkan/diizinkan untuk diadopsi,” tuturnya. (RuzkaNews)

 195 total views

LEAVE A REPLY