Waki Wali Kota Depok Resmikan Warung Ngopi PWI by PLN Peduli

0
51


www depoktren.com–Mau nongkrong sambil ngopi-ngopi yang asyik? Mampir saja ke Warung Ngopi PWI by PLN Peduli. Tempat nongkrong yang diinisiasi Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah ini berada di halaman Kantor PWI Kota Depok, Jalan Melati Raya, Kota Depok.

“Menjamurnya kedai kopi membuat para pelaku usaha harus pintar berinovasi agar mampu bersaing. Salah satunya dengan menawarkan tempat yang unik dan nyaman bagi pengunjung.” ujar Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah usai peresmian Warung Ngopi PWI Depok by PLN Peduli, Jumat (17/6/2022).

Lanjut Rusdy, Warung Ngopi PWI Depok by PLN Peduli dibangun dengan konsep kafe kekinian dengan tampilan rooftop.

“Tempat di sini nyaman, strategis karena pinggir jalan raya. Meski begitu tempat parkirnya luas dan tempat duduk-duduknya juga nyaman. Ada taman dan yang terpenting ada rooftop buat nongkrong dan melihat pemandangan hijaunya pepohonan dari rooftop,” terangnya.

Bagi kalian pecinta kopi dan suka nongkrong dengan suasana yang nyaman dan instagramable, cobalah mampir ke Warung Ngopi PWI by PLN Peduli.

Kedai kopi yang dibangun atas kerjasama dengan PLN lewat Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PLN Peduli dari PLN Unit Induk Pusat Pengatur Beban (UIP2B) Jawa, Madura, dan Bali (JAMALI) ini baru diresmikan oleh Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, Jumat (17/6/2022).

“Alhamdulillah di sini kita bisa berkumpul bersama meresmikan apa yang menjadi gagasan teman-teman wartawan PWI Kota Depok untuk punya tempat yang nyaman buat kumpul dan ngopi-ngopi. Tak hanya itu, ini juga bisa jadi bagian dari unit usaha PWI Kota Depok semoga ke depannya bisa lebih maju,” jelas Imam.

Imam mengapresiasi PWI Kota Depok yang kreatif dan inovatif membangun UMKM berupa warung kopi sebagai bentuk tanggung jawab kepada anggota PWI dan masyarakat. “Kita berharap ini bisa terus berkembang di masa yang akan datang,” ucapnya.

Sementara itu GM PLN UIP2B JAMALI, Sindu Prastowo mengatakan kerjasama dengan PWI Kota Depok dalam mengembangkan UMKM ini adalah bentuk tanggung jawab sosial PLN sebagai BUMN.

“Ini bagian dari program kami untuk membantu dan mendorong UMKM agar bisa maju dan berkembang. Bagian dari tanggung jawab sosial kami ke masyarakat. Kami berharap apa yang sudah kita lakukan ini bisa bermanfaat dan memberi kontribusi bagi masyarakat,” jelas Sindu.

Ketua PWI Depok, Rusdy Nurdiansyah, mengucapkan terima kasih kepada Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono yang bersedia hadir meresmikan Warung Ngopi PWI by PLN Peduli.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Pak Wakil Wali Kota Depok, bapak Imam Budi Hartono yang bersedia meresmikan Warung Ngopi PWI by PLN Peduli ini. Tentunya, kami berharap dengan diresmikan Warung Ngopi PWI by PLN Peduli ini akan dapat meningkatkan kinerja kami para wartawan dalam menjalankan tugas jurnalistik di Kota Depok,” jelas Rusdy.

Ketua panitia peresmian Warung Ngopi PWI, Erna Multiningsih yang juga sebagai koordinator seksi kesejahteraan di jajaran pengurus PWI Kota Depok, akan berusaha menjaga amanah yang diberikan untuk mengembangkan usaha Warung Ngopi PWI by PLN Peduli ini menjadi lebih baik dan berkembang,

“Serta kedepannya kami dapat terus bekerjasama dgn PLN membangun kemitraan yang lebih baik lagi terutama dalam pembinaan UMKM di Kota Depok,” tutur Erna.

Dia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh stakholder lainya yg telah banyak membantu berdirinya Warung Ngopi PWI by PLN yakni para anggota DPRD Kota Depok, T Farida Racmayanti, Ikravani Hilman, Hamzah, Sri Utami dan Endah Winarti. Selain itu, Dinas PUPR Kota Depok, Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disrumkim) Kota Depok, Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup (DLHK) Kota Depok, Polrestro Depok, Kantor Imigrasi Depok, Kantor Rutan Cildomg Depok, Tol Cijago, K3D, Margo City, The Margo Hotel, Pesona Square, Hotel Bumi Wiyata dan Hotel Santika Depok serta Pakde Bowo yang merupakan tokoh masyarakat Kota Depok. (Papi Ipul)

 62 total views

LEAVE A REPLY