Wakil Wali Kota Depok Bertemu Para Kiai Saat Tabligh Akbar 1 Muharam 1444 H

0
80


www.depoktren.com–Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono menghadiri Tabligh Akbar Muharam 1444 H/2022 M di Masjid At-Taufiq, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Sabtu (06/08/2022) malam.

Pada acara tersebut, Imam bertemu dengan sejumlah kiai dan ulama, salah satunya Ketua MUI Pusat Bidang Dakwah dan Ukhuwah, KH. Muhammad Cholil Nafis yang turut mengisi tabligh akbar tersebut.

“Kiai Nafis, sudah lama tidak ketemu. Alhamdulillah malam ini bertemu dalam kegiatan muharaman. Kiai Nafis masih muda, kharismatik, sudah jadi tokoh nasional. Senang di Depok ada Pak Kiai Nafis,” ujar Imam dalam siaran pers yang diterima depoktren, Ahad (07/08/2022).

Ia berharap keberadaan KH Muhammad Cholil Nafis dapat menambah semangat warga Kota Depok dalam beribadah, mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dalam kegiatan ini Imam juga bertemu dengan Ketua MUI Kota Depok KH. Ahmad Dimyathi Badruzzaman dan Ustadz Lukman Sayadi atau Ustadz Joker.

“Para Ulama, para Kiai adalah penerus para Nabi. Atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dan pribadi saya mengucapkan selamat tahun baru Islam 1444 H. Semoga kita semua lebih baik lagi di tahun 1444 H. Baik dari sisi ibadah, manfaat untuk umat, dan prestasi pastinya,” pungkas Imam. (RuskaNews)

 92 total views

LEAVE A REPLY