Hisap Payudara Istri Saat Bercinta Dapat Identifikasi Kanker, Benarkah?

0
180


www.depoktren.com–Benarkah menghisap payudara wanita dan disarankan istri sendiri saat hubungan intim atau bercinta dapat mengidentifikasi dan mencegah penyakit kanker payudara? Begini penjelasan ilmiahnya.

Menghisap payudara istri bukan hanya bisa memicu gairah saat bercinta. Ada banyak manfaat lain yang bisa dirasakan istri kita bila payudara dihisap secara teratur. Bahkan menghisap payudara secara teratur bisa membuat istri kita awet muda dan menjauhkan dari penyakit kanker.

Seperti yang diketahui, bagian yang satu ini memiliki berbagai pembuluh syaraf yang bisa membuat terangsang jika dihisap oleh pasangan.

Melansir dari BBC News Story, payudara perempuan yang dihisap secara teratur ternyata berdampak pada rendahnya risiko terserang kanker.

Tak hanya itu, ketika pasangan menghisap dan meraba payudara maka akan dapat terdeteksi hal-hal tak wajar seperti benjolan atau gejala penyakit lainnya.

Tak disangka, khasiat payudara yang dihisap ternyata juga dapat membuat kulit wajah tampak lebih kencang karena otot wajah aktif bergerak dan membuat aliran darah lancar. Rutin dilakukan, maka bisa berdampak pada kulit wajah yang tampak lebih awet muda.

Sebuah studi mengungkap bahwa menghisap payudara selama 3 menit bisa membantu pembakaran kalori tubuh. Hal ini terbukti dengan keringat yang dikeluarkan tubuh saat melakukan aktivitas menyenangkan bersama pasangan ini.

Dokter Silvia Utomo membahas mengenai manfaat dari menghisap payudara saat pasangan suami istri melakukan bercinta atau hubungan intim.

Menghisap payudara bisa merangsang istri agar semakin bergairah saat bercinta.Tidak hanya itu, bahwa jika suami menghisap payudara istri saat bercinta juga memiliki manfaat lain.

Seperti diketahui bahwa payudara adalah salah satu bagian sensitif atau titik rangsang istri. Payudara biasanya distimulasi atau dirangsang oleh pasangan untuk membangkitkan gairah istri dalam bercinta. Stimulasi yang diberikan bisa dengan cara mencium, meraba, bahkan menghisap.

Menurut pakar kanker payudara, dokter Rahmawati ada beberapa manfaat saat suami menghisap payudara istri ketika bercinta atau hubungan intim.

Selain gairah, menghisap payudara istri saat bercinta atau hubungan intim juga diyakini baik terhadap kesehatan.

Selain dapat meningkatkan gairah bercinta mengidentifikasi kanker juga tubuh dapat merangsang hormon endorphin dan hormon esterogen ditekan

Ketika payudara istri dihisap suami, pada saat itu juga tubuh istri merangsang hormon endorphin atau hormon kebahagiaan dan menekan hormon esterogen. Sehingga, istri akan merasa rileks dan bahagia saat atau selama bercinta atau hubungan intim.

Lalu, bagaimana hukum Islam menghisap payudara istri? Dikutip dari laman Youtube ‘Petuah TV’, Hukum Menghisap Payudara Istri Saat Bersetubuh Hingga Empat kali-Syaikh Utsaimin.

Dalam ceramahnya Syaikh Utsaimin mengatakan : ‘Suami istri adalah pasangan halal. Allah membolehkan pasutri melakukan apapun saat berhubungan badan. Selagi tidak melakukannya saat haid dan di bagian dubur.

Termasuk hukum menghisap payudara istri saat hubungan intim meskipun sampai 4 kali melakukan. Jadi jawabannya, hukumnya adalah boleh.

Menghisap payudara istri sebaiknya dilakukan secara perlahan dan lembut, agar tidak membuat bagian puting istri merasa sakit.

Jadi, tak perlu malu lagi, kini saatnya merayu pasangan untuk menghisap payudara agar tubuh lebih sehat dan awet muda! (Papi Ipul)

 182 total views

LEAVE A REPLY