Pelatih Terjun Payung Internasional, Naila Novaranti Sambangi PWI Depok

0
71


www.depoktren.com–Pelatih dan penerjun payung internasional, Naila Novaranti menyambangi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok, Senin (15/08/2022).

Naila hadir dalam rangka berkenalan dan silaturahim dengan PWI Kota Depok yang langsung disambut oleh Ketua PWI Depok, Rusdy Nurdiansyah dan beberapa anggotanya.

Wanita yang pernah menaklukan gunung tertinggi, everest dan benua antartika terdingin di dunia dengan aksi terjun payung mengungkapkan, kedatanganya ke PWI Kota Depok menjalin erat dengan awak media di depok khususnya wartawan yang tergabung di PWI Depok.

Terima kasih kepada media di depok yang selama ini hanya kenal lewat pemberitaan namun kali ini saya bisa berkenalan langsung dengan wartawannya di sini. Saya juga berterima kasih kepada ketua PWI Depok, bang Rusdy telah meluangkan waktunya bertemu dan membahas karir di dunia terjun payung,” ujar Naila.

Naila yang pernah meraih penghargaan Muri, Ikon Pancasila dan Women of The Year pada tahun lalu sebelum hadir di PWI Depok, ia baru saja pulang dari Swedia dan Amerika. Di Negeri Paman Sam, Naila melatih beberapa anak muda Indonesia belajar terjun payung di Florida.

Di Swedia, Naila menghantarkan anaknya bernama Anthony Dominic yang merupakan pesepak bola muda berbakat, baru-baru ini mengikuti turnamen Gothia Cup 2022. Di Swedia, Anthoni bersama timnas mengikuti ajang Gothia Cup, sebuah turnamen sepak bola junior terakbar internasional di dunia yang digelar setiap tahun, sekitar 1700 tim dari 80 negara yang memainkan 4500 pertandingan di 110 lapangan. Tahun ini, Indonesia mengirim wakilnya melalui IJSL.

“Insha Allah, Anthony juga akan berangkat ke Malaysia bulan besok untuk mengikuti kompetisi liga Malaysia, dengan Tim lainnya. Mohon do’anya agar lancar dan menang kembali untuk Indonesia,” ungkapnya. Naila juga berharap agar putranya ini bisa tampil di premier League di liga Inggris, apalagi sang ayah merupakan kelahiran Inggris. Anthony kelak lagi dipersiapkan main di Arsenal.

“Kita semua support dia, pokoknya dia mau latihan kemana kita dukung. Bagi saya, anak itu harus punya mimpi setinggi langit, kalau pun kita jatuh, kita akan jatuh di antara bintang-bintang,” tandas wanita yang juga hoby bermain bola dan memasak. (RuzkaNews)

 75 total views

LEAVE A REPLY