Pesona Square Gelar Depok Coffee Fair 2022, Ajang Penikmat Kopi

0
57


www.depoktren.com–Mal Pesona Square menggelar Depok Coffee Fair 2022 yang berlangsung 25-28 Agustus 2022.

Gelaran ini merupakan ajang unjuk kreatifitas para barista lokal ini, guna meningkatkan minat keingintahuan pengunjung terhadap kopi dan proses pembuatannya.

Ketua Penyelenggara Depok Coffee Fair 2022, Ronald Rico Sinaga menjelaskan event ini berkonsep fair karena warga Depok sendiri sudah familiar dengan coffee shop yang memjamur dimana-mana. Jika festival kesannya hanya kopi saja. Sedangkan pihaknya ingin juga mengenalkan edukasi budaya.

“Ini event kopi pertama di Kota Depok. Kopi sendiri juga sudah jadi gaya hidup, terlihat dari adanya coffee shop dimana-mana,” jelas Ronald, Ahad (28/08/2022).

Industri kopi lebih luas dan UMKM yang pemasaran pada tahun 2015 hanya memproduksi sirup diangka 90 botol, sekarang 300 botol.

Depok Coffee Fair, juga mengadakan lomba Latte Art dan Manual Brew. Juga ada boot yang berkonsep talk show yang segmentasinya untuk pebisnis, dengan tema B to B.

Harapannya, agar pengunjung dapat mengetahui proses penbuatan kopi atau sekedar informasi mengenai kopi..”Jadi tidak hanya minum kopi, tapi tahu sejarah atau proses dari kopi itu sendiri,” tegas Ronald.

Sementara itu, Marcomm Pesona Square, Novara Gautama mengatakan, ke depannya mall berkonsep mall keluarga ini akan mengadakan event yang variatif di Depok.

Tentu saja hal ini agar pengunjung tidak bosan ke Pesona Square, karena apa yang dimau pengunjung ada di mall yang berlokasi di Jalan Juanda ini.

“Tentu harapan kita, pengunjung akan senang dengan event ini. Kami selalu berusaha mengadakan event yanh bersifat edukasi dan hiburan, hal itu agar menambah minat pengunjung untuk mengikuti event tersebut,” pungkas Novara. (RuzkaNews)

 68 total views

LEAVE A REPLY