Daihatsu Ayla EV Siap Bersaing Penjualan Mobil Listrik

0
63


www.depoktren.com–Ayla EV mobil konsep yang di tampilkan di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2022 pada Agustus lalu oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menarik perhatian pengunjung yang hadir di booth Daihatsu di Hall 5A Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Meski masih berwujud konsep Ayla EV menjadi perhatian karena mobil yang dikenal sebagai mobil murah dijadikan sebagai mobil konsep MV merupakan lompatan besar pada peta persaingan penjualan mobil listrik di tanah air.

Melihat langkah Wuling yang memperkenalkan RIV beberapa waktu lalu yang dibandrol dengan kisaran harga Rp 200 jutaan, apakah Daihatsu akan menjadikan Ayla EV ini sebagai mobil listrik murah yang akan bersaing dengan Wuling RIV?

Secara eksterior, Ayla EV memiliki basis Ayla seperti biasanya tapi secara desain yang baru ini memang jauh lebih keren karena Ayla biasa menjadi mobil yang sporty dan futuristic.

Bentuknya grel depannya menjadi tertutup dan bergaya para metric yang keren, sedangkan yang menonjol disini adalah hadirnya aksen warna kuning sebagai tanda MV-nya.

Jika yang lain menggunakan tanda biru di Ayla EV termasuk didalam T shirt-nya menggunakan warna kuning. Dari sisi depan logo Ayla sendiri dapat memancarkan warna disambut dengan warna kuning menjadi garis disepanjang sisi depan yang menyambung kedua lampu utama sebab masih mengandalkan teknologi sama dengan masa sekarang.

Pada bagian bamper bawah terdapat aksen warna yang hitam menjadi kisi-kisi udara di mobil ini. Sebuah, sentuhan yang simple membuat Ayla EV menjadi tambah sporty. (RuzkaNews)

 70 total views

LEAVE A REPLY