Sekda Depok Pimpinan Rapat Persiapan Lomba Posyandu Tingkat Jabar

0
98


www.depoktren.com–Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri, hari ini memimpin rapat persiapan Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) Tahun 2022. Rencananya penilaian lomba Posyandu tingkat Jabar tersebut akan diikuti Kota Depok di Sukabumi pada 5 Oktober 2022.

“Alhamdulillah, persiapan Depok sudah dilakukan secara optimal bersama stakeholder terkait di wilayah Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis,” tutur Supian Suri, usai memimpin rapat di Balai Kota Depok, Jumat (30/09/2022).

Menurut Supian, dalam rapat semua pihak terkait menyampaikan berbagai persiapan yang sudah dilakukan, baik dari segi pengumpulan data, penyampaian program inovasi Posyandu, penyempurnaan sarana dan prasarana. Serta masalah teknis penilaian lomba.

“Kami optimistis bisa mengikuti penilaian dengan baik, sehingga dapat bersaing dan maju untuk mempertahankan juara posyandu di tingkat Jabar. InsyaAllah dari kesiapan yang dilakukan hasilnya dapat maksimal dan bertahan dari juara posyandu sebelumnya,” pungkasnya. (Aris)

 83 total views

LEAVE A REPLY