Oakwood Suites Kuningan Jakarta Perkenalkan Wajah Baru dengan Konsep Kenyamanan

0
82


www.depoktren.com–PT Grand Kuningan perusahaan yang fokus pada perkembangan bisnis akomodasi memperkenalkan wajah baru Oakwood Suites Kuningan Jakarta. Properti dengan konsep kenyamanan rumah dan pilihan entertainment yang luar biasa ini akan menjadi Oakwood Suites ke dua di Indonesia dan ke tujuh di dunia.

Oakwood Suites Kuningan letaknya strategis di tengah kawasan segitiga emas kota Jakarta memiliki 97 kamar dengan pilihan tipe mulai dari Studio Executive hingga Three Bedroom Premier dengan luas mulai dari 52 m² hingga 173 m² untuk memfasilitasi kebutuhan tamu short stay hingga long stay.

Sedangkan fasilitas yang tersedia meliputi beragam Food and Beverage Outlet yaitu Gulawatu Lounge dan Pastis Pool Bar sebuah Pool Bar pertama di area Kuningan dengan menampilkan keindahan kota Jakarta, pusat kebugaran The Fitness Centre by Oakwood.

Ada juga ruang bermain anak dan empat meeting room yang dapat digabungkan menjadi ruangan meeting besar untuk kebutuhan Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition (MICE).

Dengan serviced apartment kini menjadi pilihan bagi tamu bisnis maupun leisure, di perkenalkan property terbaru dengan konsep yang lebih unik dan modern, sangat cocok untuk tamu yang membutuhkan akomodasi untuk short stay maupun long stay.

“Kini dibawah management Oakwood kami yakin dapat memberikan pelayanan dan pilihan akomodasi terbaik serta dapat memenuhi visi misi Oakwood dalam memberikan kenyamanan dan pengalaman terbaik kepada tamu.” ungkap Christian Jacob, General Manager Oakwood Suites Kuningan dalam siaran pers yang diterima, Seni. (03/10/2022).

Pada kesempatan yang sama Paul Stocker, Global Vice President Operations Oakwood mengatakan, “Perkembangan portofolio Oakwood yang sangat cepat di Indonesia menjadi bukti bahwa tamu tamu kami akan menyambut baik property ini. Konsep yang modern dan unik tanpa meninggalkan kehangatan khas Oakwood, property ini akan memberikan angin segar dan pilihan akomodasi dan tempat tinggal yang luar biasa.” (RuzkaNews)

 85 total views

LEAVE A REPLY