Swiss-Bellhotel Pondok Indah Adakan Kegiatan Donor Darah

0
1240


www.depoktren.com–Dalam rangka menjalankan program CSR tahunan, Swiss-Bellhotel Pondok Indah-Jakarta, mengadakan kegiatan Donor Darah yang bertempat di Ballroom lantai 9. Kegiatan yang diikuti oleh manajemen dan staff serta dari khalayak umum di mulai dari pukul 10.00-13.00 WIB mengangkat tema “People Live When People Give”.

Swiss-Bellhotel Pondok Indah-Jakarta merupakan di hotel yang terletak di jalan Metro Pondok Indah Sektor 2 Block SA, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta, Indonesia sehingga mudah dijangkau dari akses tol.

Kamar relatif bersih karena dibersihkan setiap hari dan selalu menyediakan menu sarapan bervariasi.

“Check in cepat, check out cepat prosesnya dan memiliki areal parkir cukup luas serta tetap menjalankan protokol kesehatan.” ungkapnya.

Setiap Kamis malam Swiss-Bellhotel Pondok Indah Jakarta memiliki program Japanese Night dimana hotel ini menyajikan menu Japanase food sambil diiringi live band berbahasa Jepang.

Tentunya suasana menjadi berbeda, menyantap hidangan Japanese Food dari Chef yang ahli dalam masakan Jepang dan bisa memilih tempat bersantap di area pool atau di Swiss Cafe Restaurant.

Kaiseiku menu merupakan menu yang ditawarkan dalam program ini. Kaiseiku Menu artinya Set Menu yang dimana dihidangkan dari makanan pembuka sampe makanan penutup berikut dengan minuman biasanya Sake atau Ocha.

Ada 9 item makanan termasuk minuman dalam Kaiseiku Menu yaitu Mukazuka, Takiawase, Yakimono, Agemono, Tome-wan, Gohan, Konomono, Mizumono, Ocha. Untuk Set Menu ini dikenakan harga Rp 400 ribu (net).

Selain itu ada Japanese Bento Menu dan Beverage menu dimana dari Teriyaki Beef, Teriyaki Salmon, Teriyaki Chicken, Agemono, Yakiniku Beef dan Unagi. Untuk menu ini dikenakan harga Rp. 165 ribu belum termasuk pajak dan service.

Untuk minuman disajikan beragam aneka bir, sake dan wine dengan harga bervariasi mulai dari Rp 85 ribu – Rp 500 ribu Khusus untuk menu Kaiseiku Menu. (Kusbiantoro/Aris)

 1,533 total views

LEAVE A REPLY