Iwan Fals Gelar Konser Bertalu Rindu di Depok, Ini Harga Tiketnya dan Cara Belinya

0
733


www.depoktren.com–Ada kabar gembira bagi pengemar Iwan Fals. Ya, musisi legendaris, Iwan Fals akan menggelar Konser Bertalu Rindu “Ikrar” di Leuwi Nanggung, Kota pada 29 Oktober 2022 akan dimulai pukul 15.30 sampai 18.00 WIB.

Konser bertajuk Ikrar yang membawa pesan ikhlas memegang janji saling percaya. Tiga Rambu selaku penyelenggara konser mengungkapkan bahwa Konser Bertalu Rindu diadakan untuk menjadi penebus talu-talu rindu para penggemar yang sudah bersabar selama kondisi pandemi Covid-19.

Menurut penyelenggara ada banyak situasi berat yang harus dihadapi selama pandemi kemarin. Seiring dengan semakin membaiknya keadaan, diharapkan semua orang bisa bangkit dan beradaptasi dengan kebiasaan baru.

Penjualan tiket konser sudah dimulai sejak Kamis (20/10/2022) dengan harga satu tiket mulai dari Rp125 ribu-Rp 1.500.000.

Pembelian tiket saat ini bisa dilakukan secara online melalui Loket.com. Sayangnya, memasuki hari kedua penjualan, tiket konser Iwan Fals untuk akses VIP dan VVIP sudah habis terjual.

Penyelenggara setidaknya menjual empat kategori tiket konser, yaitu VVIP Biru, VIP Merah, Festival Merah, dan Festival Biru. Namun, per Sabtu (22/10/2022) jenis yang tersedia di laman Loket.com hanya tinggal tiket Festival.

“Vip dan VVip Tiket Konser Bertalu Rindu “Ikrar” sudah habis, untuk Festival masih aman!” kata Virgiawan Listianto atau Iwan Fals melalui unggahan di Instagramnya.

Adapun daftar harga tiket Konser Bertalu Rindu “Ikrar” Iwan Fals yang masih tersedia di Loket.com pada Ahad 23 Oktober 2022 pukul 11.00 WIB, antara lain:

VVIP Biru: Rp1.500.000
VIP Merah: Rp250.000
Festival Merah: Rp125.000
Festival Biru: Rp125.000

Harga yang tercantum sudah termasuk pajak, namun belum termasuk biaya admin yang ditetapkan setiap penyedia jasa pembayaran.

Pembelian tiket konser Iwan Fals dapat dilakukan secara online melalui laman Loket.com. Terdapat batas tanggal pembelian tiket, yaitu hingga 29 Oktober 2022 pukul 15.30 WIB.

Sebelum periode pembelian tiket berakhir, maka calon penonton bisa melakukan transaksi di Loket.com pukul berapa pun.

Berikut langkah-langkah pembelian tiket konser Iwan Fals di Loket.com:

Buka link www.loket.com/event/konser-bertalu-rindu-ikrar_D1I4;
Klik “Beli Tiket” lalu pilih jenis tiket yang diinginkan sesuai ketersediaan;
Isi kolom “Kuantitas” untuk menentukan jumlah tiket yang ingin dibeli. Penonton bisa membeli hingga 5 tiket sekaligus;
Klik “Pesan Sekarang” dan masuk ke laman Informasi Personal;
Lengkapi seluruh kolom dengan data diri penonton yang sebenarnya, termasuk nama lengkap, tanggal lahir, nomor KTP, hingga nomor ponsel. Pastikan pula alamat e-mail yang dimasukkan masih aktif, karena nantinya e-voucher tiket akan dikirim melalui e-mail;
Klik “Selanjutnya”;
Pilih metode pembayaran yang diinginkan. Penonton bisa melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit, kartu debit, virtual account (VA) Bank Mandiri, transfer bank, Go-Pay, dan VA BCA;
Cek deskripsi pembelian tiket jika sudah benar lanjutkan ke proses pembayaran dengan klik “Bayar Sekarang.” Pastikan nominal yang dibayarkan sudah termasuk biaya tiket dan biaya admin penyedia jasa pembayaran;
Jika pembayaran berhasil, maka sistem akan mengirimkan konfirmasi pemesanan dalam waktu 5-10 menit setelah pembayaran. (Aris)

 869 total views

LEAVE A REPLY