Wakil Wali Kota Depok Imbau Warga Bantu Korban Gempa Cianjur

0
52


www.depoktren.com–Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengimbau warga Kota Depok untuk berpartisipasi memberikan bantuan sandang maupun pangan kepada korban gempa Cianjur, yang terjadi pada Senin (21/11/22) siang.

Imam menyampaikan atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Depok dan masyarakat Depok menyampaikan duka yang mendalam atas musibah yang menimpa warga Cianjur dan sekitarnya.

“Mudah-mudahan para korban senantiasa mendapatkan rahmat dari Allah SWT dan juga diberikan kesabaran dan ketabahan. Ayo kita kirim bantuan buat saudara-saudara di sana, seraya berdoa supaya korban yang meninggal dunia diterima seluruh amal ibadahnya di sisi Allah SWT,” tuturnya.

Ia menambahkan, bagi masyarakat ingin turut membantu korban gempa Cianjur bisa melalui Palang Merah Indonesia (PMI) ataupun Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS).

“Saya berharap masyarakat Depok terketuk hatinya untuk menyumbang melalui PMI atau BAZNAS,” terang Imam.

Seperti diketahui, Gempa Cianjur terjadi hari ini Senin, 21 November 2022 pada pukul 13.21 WIB. Gempa bumi berkekuatan M 5,6 ini pun terasa kuat hingga mengguncang wilayah DKI Jakarta, Kota Depok dan sekitarnya. (Aris/Ruz)

 52 total views

LEAVE A REPLY