HUT Pesona Square, Gelar Nobar Final Word Cup 2022 Dihibur Govinda Band dan Stand Up Comedy

0
362


www.depoktren.com–Nonton bareng final ‘FIFA World Cup Qatar 2022’ antara Argentina dan Francis di Main Atrium, Ground Floor, Pesona Square Jalan Juanda, Kota Depok seru pada Ahad (18/12/2022) malam.

Keseruan nonton bareng atau nobar final ini dihibur dengan berbagai hiburan ada penampilan stand up comedy hingga spesial perform dari Govinda Band, Nino Kuya, Mantra komedi dan Jika Project Band.

General Manager Pesona Square, Rina N Picauli menjelaskan, nonton bareng final FIFA World Cup Qatar 2022 adalah rangkain dari ulang tahun ke -4 Mall Pesona Square.

Mall Pesona Square Depok kata dia, menghadirkan berbagai acara hiburan bagi pengunjung. Dengan mengusung konsep mengusung konsep FUNT4STIC.

“Mencapai tahun ke 4, kita buat konsep FUNT4STIC. Kita siapkan doorprize seperti paket umroh, sepeda listrik, dan smart TV, dan hadiah liburan lainya,” kata General Manager Pesona Square, Rina N Picauli.

Ia mengatakan pada selebrasi ulang tahun yang ke-4 menghadirkan event yang bersifat hiburan untuk pengunjung dan ditutup dengan nonton bareng Final Piala Dunia 2022.

Untuk mengikuti program belanja ini, pengunjung diwajibkan berbelanja dengan minimal transaksi senilai Rp100.000 di tenant Mall Pesona Square Depok mulai 15 – 18 Desember 2022.

Adapun pemenang hadiah dari program belanja Shopping Marathon diumumkan Ahad(18/12/2022).

“Kita memberikan kesempatan berbelanja selama empat hari marathon dengan batasan minimum pembelanjaan yang murah sekali senilai Rp 100 ribu. Jadi belanja empat hari, kemudian ada doorprize dengan hadiah utama paket umroh, kemudian ada sepeda listrik, motor listrik, kemudian smart TV dan hadiah-hadiah menarik lainnya,” jelasnya.

Rina menyebutkan, bahwa saat ini Mall Pesona Square Depok sedang melakukan relayout atau perbaikan zona dengan pengelompokkan tenant-tenant, serta hadirnya brand-brand baru.

Dia berharap hal ini bisa menjadi layanan tambahan buat customer dan dapat menambah jumlah pengunjung yang datang ke Mall Pesona Square Depok di tahun depan.

“Tahun depan kita berharap lebih positif dari tahun ini dengan adanya penambahan tenant-tenant baru di tahun ini, sehingga diharapkan juga akan ada peningkatan jumlah pengunjung,” ucap Rina.

Selain itu, Rina menyebutkan bahwa Mall Pesona Square Depok akan menghadirkan sebuah layanan baru yang menarik bagi para pengunjung. Namun, Rina belum mau menyebutkan secara spesifik bentuk dari layanan baru tersebut.

“Kita akan ada layanan baru yang sebenarnya menarik namun belum bisa kita rilis sekarang semoga diawal tahun bisa kita umumkan,” pungkasnya. (Aris/RuzkaNews)

 387 total views

LEAVE A REPLY