K3D, Garnus dan PWI Depok Gelar Pengobatan Gratis Pijat Shiatsu

0
430

www.depoktren.com–Sebanyak 50 orang anggota ormas, LSM dan wartawan dapat pengobatan gratis urut Shiatsu ala negara Sakura Jepang di Sawung Bonsai Komunitas Kampung Kita Depok (K3D), Ahad (19/03/2023).

Kegiatan ini merupakan kerja bersama K3D, Ormas Garuda Nusantara (Garnus) Kota Depok, Wira Bhakti Bela Negara Kota Depok dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok.

“Pengobatan dengan sasaran anggota ormas, wartawan dan LSM digelar secara gratis,” terang Ketua Pembina K3D, Pakde Bowo.

Ketika ditanyakan mengapa menggunakan konsep urut ini, Pakde Bowo mengatakan, karena panitia mempunyai kedekatan dengan urut Shiatsu ala Jepang dari Kelapa Gading Jakarta.

Disebutkan panitia hari ini menyediakan dua paramedis dan satu dokter guna menangani anggota ormas, LSM dan wartawan untuk mengikuti pengobatan pengurutan ala Jepang.

Sementara itu penyelenggara kegiatan Abu Bakar Ketua Wira Bhakti Bela Negara Kota Depok mengatakan pihaknya bersama Garnus, K3D, PWI Kota Depok dan DMC menggelar pengobatan pijat ala negara Sakura Jepang ini gratis.

“Kegiatan ini menyambut bulan Suci Ramadhan 1444 H agar teman-teman nantinya dapat melaksanakan ibadah puasa dengan kondisi fisik yang fit,” jelasnya.

Kegiatan ini untuk kali pertama dilaksanakan, mudah-mudahan kedepannya dapat berlanjut bagi teman-teman yang belum mengikuti kegiatan ini.

“Teman teman wartawan, ormas, masyarakat dalam menghilangkan banyak penyakit yang mungkin dirasakan, tetapi teman-teman egan berobat dengan berbagai alasan. Bisa tidak ada waktu, tidak ada duit atau alasan lainya. Sehingga kami tergerak bersama untuk melakukan pengobatan gratis ini. Kegiatan juga untuk mengajak teman-teman agar tetap sehat menjelang bulan puasa,” jelasmya. (Aris/RuzkaNews)

 434 total views

LEAVE A REPLY