Tampilkan Beragam Produk UMKM, Warga Serbu Bazaar Ramadhan Bank BJB di Gedung Sate

0
208

www.depoktren.com–Bazaar Ramadhan 1444 H, Bank BJB sukses digelar di Gedung Sate, Kota Bandung, pada Jumat (14/04/2023) dan akan berlangsung hingga Sabtu 15 April 2023. Warga memadati area halaman Gedung Sate untuk berburu berbagai produk UMKM hingga berbelanja di Pasar Murah.

Acara dibuka pada Jumat (14/04/2023) pagi melalui prosesi gunting pita yang dilakukan oleh Ketua Dekranasda Jawa Barat (Jabar) Atalia Praratya, Direktur Komersial dan UMKM Bank BJB Nancy Adistyasari, dan Direktur Perdagangan Melalui Sistem Elektronik dan Perdagangan Jasa Kemendag RI Rifan Ardianto.

Dalam sambutannya, Atalia berharap Bazaar Ramadhan dam Pasar Murah dapat dinikmati masyarakat luas. “Semoga kegiatan ini bisa dinikmati oleh masyarakat dan bisa meringankan beban masyarakat di momentum Ramadan tahun ini,” ujar Atalia.

Sementara itu, Direktur Komersial dan UMKM Bank BJB Nancy Adistyasari mengatakan bahwa Bazaar Ramadhan tahun ini digelar salah satunya untuk mendukung kemajuan bisnis UMKM, khususnya di Jabar.

“Dalam acara ini, Bank BJB menghadirkan berbagai tenant mitra UMKM kami untuk menyuguhkan produk unggulan mereka. Kami juga mengajak masyarakat berdiskusi seputar bisnis UMKM melalui sesi Bincang Jumat UMKM. Hal ini adalah wujud dukungan perusahaan terhadap kemajuan ekonomi UMKM di Jabar,” jelasnya.

Di Bazaar Ramadhan tahun ini, Bank BJB menghadirkan berbagai tenant mitra UMKM bank bjb yang menjual aneka produk, mulai dari fesyen hingga kuliner. Selain itu, Bank BJB juga mendukung gelaran Pasar Murah dengan memberi subsidi kepada warga yang bertransaksi menggunakan layanan perbankan Bank BJB.

Pengunjung bisa mendapatkan subsidi lima jenis kebutuhan pokok meliputi beras, gula, tepung terigu, telur dan ayam broiler dengan bertransaksi menggunakan layanan Bank BJB. Hal ini disambut dengan antusias oleh masyarakat.

Salah satu pengunjung, Ida (49) mengaku senang bisa berpartisipasi dalam acara Pasar Murah di Bazaar Ramadhan tahun ini. Harga sembakonya yang dijual di bawah pasaran menjadikan dirinya tertarik datang ke halaman Gedung Sate.

“Di sini ada minyak goreng harganya cuma Rp13.500 per liter, lumayan banget. Saya juga dapat daging ayam subsidi karena bayarnya pakai layanan Bank BJB,” ungkap Ida.

Tak sampai di sana, acara juga berjalan semakin semarak dengan kehadiran games interaktif, live music, hingga pengundian door prize. Bank BJB juga melaksanakan road show program BJB Berbagi bersama Haji Geyot sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat.

Sejumlah penampil spesial yang memeriahkan gelaran Bazaar Ramadhan di antaranya adalah Armand Maulana, Aska Rocket Rockers, Kabaret Haji Geyot, Sweet Java Dancer, hingga Ghea the Unplugged. Terdapat pula sesi tausiyah bersama Yuki Pas Band. (Aris/RuzkaNews)

 209 total views

LEAVE A REPLY