Serial Terbaru Syifa Hadju Tayang di MAXstream

0
579
Foto: Ist

www.depoktren.com–Serial terbaru yang dibintangi Syifa Hadju dan Rizky Nazar yakni Princess and The Boss produksi MD Pictures tayang di platform streaming Telkomsel MAXstream.

Serial orisinal MAXstream itu juga dibintangi oleh Maudy Effrosina, Kiara Mckenna, Claudy Putri, hingga aktor senior Mathias Muchus serta Karina Suwandi.

“MD konsisten menghadirkan film dan serial berkualitas dari berbagai genre. Bersama dengan MAXstream, kami tidak sabar untuk menghibur para pecinta film Indonesia dengan serial komedi romantis yang menyegarkan berjudul Princess and The Boss,” kata Founder & CEO MD Pictures Manoj Punjabi dalam keterangan resminya, Jumat (5/5/2023).

Sementara itu, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana menambahkan bahwa hadirnya Princess and The Boss semakin melengkapi pilihan konten hiburan digital serial terbaik yang dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat kapan saja dan di mana saja.

Ia juga mengatakan, tayangan serial orisinal mampu menjadi acuan yang kuat bagi pelanggan untuk menjadikan MAXstream sebagai pilihan utama seiring dengan pertumbuhan minat tontonan layanan digital yang bertumbuh pesat di tahun 2023.

“Untuk itu Telkomsel terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas MAXstream bagi penikmat hiburan series maupun film di Indonesia,” ujar Nirwan.

Disutradarai oleh Anggy Umbara, Princess and The Boss menceritakan gadis bernama Keira yang ingin menjadi seorang beuauty influencer. Suatu hari, dia membuat video kritik untuk lini kosmetik Beaucity.

Namun, video tersebut ternyata berdampak buruk pada hubungan bisnis ayahnya, Titan Wijaya, dengan lini kosmetik tersebut. Titan pun meminta Keira memperbaiki hubungan kedua perusahaan dengan cara apapun. Betapa terkejutnya Keira ketika ia mengetahui bahwa pemimpin Beaucity adalah Naraka, pria yang paling ia benci.

Lagu berjudul Dalam Jagamu yang dinyanyikan oleh Kaneishia Yusuf dan Hanif Andarevi menjadi original soundtrack serial tersebut.

Lagu tersebut ditulis oleh Dai Ramadhani (vokalis band Rebelsuns) serta diproduseri oleh Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan, bercerita tentang dua insan yang menjelajahi hidup sesuai keinginan mereka dan akhirnya bertemu.

Princess and The Boss sudah dapat disaksikan di MAXstream mulai Kamis (4/5/2023).(ant)

 586 total views

LEAVE A REPLY