Salmafina: Pacaran Sama Orang yang Sudah Tua itu Menyenangkan

0
146

www.depoktren.com–Artis cantik Salmafina dulu sempat menjalin pernikahan dengan Taqy Malik. Sayangnya, pernikahan tersebut tak bertahan lama dan berujung perceraian pada 21 Februari 2018.

Dalam beberapa kali kesempatan, Salmafina pun sempat mencoba kembali membuka hati untuk pria lain. Namun, hingga kini, Salmafina masih belum menemukan sosok yang tepat.

Siapa sangka, kini, Salmafina mengaku sudah memiliki pacar baru. Hal tersebut terungkap kala Salmafina berbincang dengan Ashanty di tayangan YouTube.

Ashanty pun penasaran perihal usia kekasih Salmafina kali ini. Ternyata, Salmafina yang berusia 24 tahun mengaku menjalin asmara dengan pria yang jauh lebih tua dari dirinya itu sangat menyenangkan.

“Kalau sama yang lebih muda atau seumuran capek, yang jauh lebih tua justru menyenangkan semuanya,” ujar Salmafina yang kini memiliki pacar yang berbeda usia 13 tahun.

Bukan tanpa alasan, Salmafina mengaku memang lebih senang menjalin hubungan dengan orang yang lebih tua. Pasalnya, Salmafina selalu bergaul dengan orang-orang yang memang usianya lebih tua dibanding dirinya.

“Saya merasa mendapatkan banyak sekali pelajaran ketika bergaul dengan orang yang lebih tua dari dirinya, banyak wisdom, banyak khidmat, banyak kiat-kiat hidup yang mungkin belum aku jalani tapi mereka udah jalani. Pokoknya bergaul sama orang-orang tua itu menyenangkan,” pungkas Salmafina. (Papi Ipul/RuzkaNews)

 147 total views

LEAVE A REPLY