Margocity Gelar Late Night Sale, Diskon Hingga 70%

0
445

www.depoktren.com — Sambut hari raya Idul Fitri 1445 H, Margocity menggelar Late Night Sale yang akan berlangsung pada Sabtu, 30 Maret 2024.

Even ini menjanjikan pesta belanja di bawah cahaya bulan yang tak akan terlupakan.

Keseruan Margocity Late Night Sale, dimulai ketika matahari terbenam dan hingga larut malam dengan diskon hingga mencapai 70%.

Lebih dari 200 toko berpartisipasi dalam acara Margocity Late Night Sale, mulai dari merek-merek terkenal seperti Metro Department Store, Footlocker, MAP Fashion, Lacoste, Calvin Clain, hingga Marcks & Spencer, Toys Kingdom, dan banyak lagi.

Pengunjung akan menemukan penawaran tak terlupakan pada berbagai produk termasuk fashion, aksesori, produk kecantikan, peralatan olahraga, mainan, dan masih banyak lagi.

Selain itu, pengunjung juga dapat mencari pembaruan untuk lemari pakaian Anda dengan tren mode terbaru, ingin mendapatkan hadiah sempurna untuk orang terkasih, atau sekadar menikmati sensasi berburu diskon.

Serta Sebagai bentuk apresiasi bagi para pengunjung, diadakan program Special Hari Raya 1445 Points dimana pengunjung berkesempatan mendapatkan FREE 1445 Shopping Voucher yang berlaku khusus bagi member Margocitizen pada tanggal 10-11 April 2024.

Program lainnya yang menarik adalah Ngabuburit Deals dengan syarat minimum transaksi pembelanjaan di seluruh tenant Margocity senilai Rp 500 ribu hingga Rp 1.000.000. Member Margocitizen akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan gift voucher menarik. (Aris)

 460 total views

LEAVE A REPLY